oleh

Peringatan Hari Perkebunan Nasional Ke-66 Tahun

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,S.E.,M.M diwakili Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono Menghadiri Acara peringatan Hari Perkebunan Nasional ke-66 Tahun Bertempat di Halaman Dinas perkebunan jln pertanian Kec.bengkalis Kab.bengkalis, Selasa tanggal 19 Desember 2023 Pukul 16.00 WIB.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,SE.MM diwakili Kasdim 0303/Bengkalis *Mayor Arh Sudiyono, Bupati Bengkalis *Kasmarni, S.Sos.MMP, Ketua Kejaksaan Negeri Bengkalis diwakiliJaksa Fungsional *Steven Jefferson Mallasak, S.H, Danposal Bengkalis *Letda Laut (E) Nur Johan, Wakil Bupati Bengkalis *Dr. H. Bagus Santoso. MP, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, *H. Bustami HY, SH., MM, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, *Drs. Johansyah Syafri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kab. Bengkalis, *Andris Wasono, AP, M.Si, Kadis Perkebunan Kab. Bengkalis, *M. Azmir, S.Hut.T, M.Sc, Plt. DLH Kab. Bengkalis *Ed Efendi, SH, MH, Kaban Kesbangpol Kab. Bengkalis, diwakili Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Bengkalis *Anuar S.Pd, Plt. Kasat pol PP kab. Bengkalis diwakili Kabid Kesiagaan Satpol PP Kab. Bengkalis, *Kamaruzaman, S.H, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab. Bengkalis, *Ir. Herliawan, M.Si, Kepala dinas TPHP kab. Bengkalis *Tarmizi. Sp. M. Si, Kapala BPP Kab. Bengkalis, *Fadhlan Fuad Daulay, AP, M.Si, Kadis DALDUK & KB Kab. Bengkalis, *Hambali, S.Pd.I, Camat Bengkalis Kab. Bengkalis, *Taufik Hidayat, S.STP, MPA, Camat Bantan Kab. Bengkalis, *Rafli Kurniawan, SIP., M.Si, Ketua Kemenag Bengkalis diwakili *Ibrahim, Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Dilingkungan lingkup Bengkalis, Para staf perkebunan dan undangan.

Sambutan Bupati Bengkalis

Atas nama pemerintah kab. Bengkalis, kami mengucapkan selamat hari perkebunan nasional ke-66 tahun 2023, kepada pelaku perkebunan kab. Bengkalis.

Rasa syukur serta memperkuat kolaborasi dan harapan, untuk perkebunan kab. bengkalis yang lebih baik, dan berkembang serta berkontribusi lebih besar lagi dalam mendorong perkebunan jaya masyarakat sejahtera, khususnya dalam mendukung terwujudnya kabupaten bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Kami pemerintah kab. bengkalis memiliki perhatian besar pada sub sektor perkebunan ini, mengingat sebagian besar mata pencaharian dan sumber pendapatan masyarakat kita dari sektor.

 

Para petani pekebun kita untuk mengejar serta mendapatkan bantuan sarana dan prasarana perkebunan kelapa sawit dan peremajaan sawit rakyat dari dana BPDP-KS. karena dari BPDP-KS telah menyediakan alokasi lima paket kegiatan untuk kita kabupaten Bengkalis.

 

Yakni 150 hektar untuk jenis bantuan intensifikasi, 100 hektar untuk pembangunan jalan produksi, 1 unit alat transportasi, 2 sertifikat ispo dan 1 alat pasca panen. Berharap, semua itu harus kita pastikan dapat dinikmati oleh petani pekebunan rakyat kita dan ini tentunya menjadi Pr sekaligus tantangan bagi dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis, dan kami minta peluang tersebut harus benar-benar bisa terealisasi dengan capaian target 100%.

 

Pukul 17.30 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Sumber : Pen-Dim 0303/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed