oleh

Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Bengkalis TAHUN 2023 Kecamatan Bengkalis.

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Danramil 01/ Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko di wakili Oleh Batuud Serma Rudi Hariyanto mengikuti Acara Lokakarya mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Bengkalis Tahun 2023, bertempat  di kantor camat Bengkalis. Pukul 09.00 Wib, Kamis (21/12/2023)

Pembukaan Acara diawali dengan, Menyayikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Kata Sambutan kepala puskesmas Bengkalis, Kata Sambutan Camat Bengkalis, Kata Sambutan Kadis Kesehatan, dan di lanjutkan dengan tanya jawab.

Kegiatan Di hadiri Oleh, Danramil 01/Bengkalis kapten Cpl Farimus Hendriko Diwakili Oleh Serma Rudi Hariyanto, Kabid P2 Dinkes Kabupaten Bengkalis IRAWADI,SKM.M.Ph, Camat Bengkalis diwakili oleh Kasi Sosbud, Subkoodinator Promkes dan PM DEWI TRINI,SKM,MKM, Kepala Korwilcam Bengkalis Afandi, Ketua TP.PKK Kecamatan Bengkalis, SITI AISYAH,S.Pdi, Para Kades kec Bengkalis, Seluruh Kepala Desa diwilayah UPT Puskesmas Meskom bin, Ketua TP PKK Desa wilayah Puskesmas Bengkalis, Bidan Desa, Staf UPT Puskesmas Bengkalis.

Hasil dari Kegiatan ini,

1. Masalah kesahatan ialah masalah pokok dari pemerintah diharuskan memberikan pelayanan maksimal mungkin,Sehingga kemana pun masyarakat berobat akan mendapat kan kualitas pelayanan kesehatan yg sama dan Ter setandar

2. Pencegahan dan DBD sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk pencegahanya dengan melakukan 3 m ( menguras,mengubur,menutup) dan memberi Abate.

3.Stunting merupakan masalah gizi untuk anak2 kita yang di sebapkan oleh banyak faktor mulai dari penyakit penyerta,pola asuh,Hormon dan genetik. Upaya yang dapat kita lakukan ialah memberikan dukungan suport masyarakat dan kita sebagai lintas sektor, baik dari segi dukungan mental maupun dari segi asupan itu sendiri.

Kegiatan ini selesai pada pukul 11. 30 Wib dalam keadaan aman dan lancar. Demikian informasi yang di terima Tim Jurnalis hari ini.

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed