oleh

Kegiatan Apel Vidkom Dalam Rangka Pengamanan Nataru Tahun 2023-2024 Di Halaman Kantor Polsek Kec.Bengkalis Kab.Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-pukul 16.30 Wib telah berlangsung kegiatan Apel vidkom kesiap siagaan dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun baru 2023-2024 di Halaman Kantor Polsek Bengkalis Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis.

Hadir dalam kegiatan Apel vidkom, Kapolsek Bengkalis Beserta anggota, Perwakilan dari Koramil 01/Bengkalis, Perwakilan Satpol PP Bengkalis.

Pada Kegiatan Apel Bersama secara vidkom jajaran serentak sekabupaten Bengkalis Bertujuan, untuk Menciptakan rasa aman dalam perayaan Natal dan Tahun baru 2023-2024.

Sehingga di laksanakan patroli bersama tiga pilar Tni,Polri dan Satpol PP Guna menangkal cegah dini dan deteksi dini terhadap adanya gangguan dan ancaman yg dpt mengakibatkan kerugian material dan jiwa.

Di harapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dalam perayaan Natal dan tahun baru tahun ini dapat berjalan dengan tertib,aman ,lancar dan terkendali.

Pada pukul 17.00 Wib Kegiatan Apel vidkom Di Polsek Bengkalis Berjalan dengan aman , lancar, dan kondusif.

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed