oleh

Pelepasan Jamaah Sholawat Beghanyut

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin,SE.MM diwakili Pasi Pers Kapten Arm Yogi Pukul 20.00 Wib Menghadiri acara  Pelepasan Jamaah Sholawat bertempat di Pelabuhan Bandar Sri Laksmana Bengkalis. Minggu (24/12/2023)

hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,SE.MM diwakili Pasi Pers Kapten Arm Yogi, Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili, Kapolres Bengkalis diwakili Kabag SDM Kompol Agus Pranata, Danposal Bengkalis diwakili Serma Bek Depri Edison, Ketua DPH LAMR Bengkalis, Datok Sri H. Sofyan Said, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Buya H. Amrizal, Ahmad Fadhli Inayatullah, Jamaah ± 120 Orang.

Susunan pembukaan Acara diawali dengan, Pembacaan Maulid, Pembukaan oleh MC, Sambutan oleh Pendiri Sholla Indonesia Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah, Sambutan sekaligus Pelepasan oleh Keta LAMR Kab. Bengkalis, Pemasangan Life Jacket secara simbolis, Penyerahan cendera mata, dan di tutup dengan Do’a.

Sambutan Ahmad Fadhli Inayatullah :

1. Sholawat Beghanyut saat ini sudah masuk tahun keempat, kedepan akan diturunkun tim tadarus dengan target selesai sampai 30 juz.

2. Kapal yang digunakan untuk Sholawat Beghanyut ada 9, kepada yang mengikuti agar jaga keselamatan serta ikuti arahan dari Imam dan Kep Kapal bagi yang tidak ikut Do’a kami yang berlayar agar selamat hingga selesai pelaksanaan.

Sambutan sekaligus Pelepasan oleh Keta LAMR Kab. Bengkalis :

1. Mengucapakan terimakasih kepada Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah beserta anggota yang telah menggagas Sholawat Beghanyut ini.

2. Walau kami tidak mengikuti sholawat beghanyut ini, kami tetap mendoakan agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar, kepada para jamaah agar ikuti arahan.

Pada pukul 21.48 Wib Jamaah Sholawat Beghanyut diberangkatkan dari Pelabuhan Bandar Sri Laksmana Bengkalis.

Pada pukul 21.50 Wib Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Informasi yang di terima Tim Jurnalis  (3K3-03)

 

Sumber : Pen-Dim 0303/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed