oleh

Pelatihan MPB Tanggap Bencana Desa Penampi Kec. Bengkalis Kab.Bengkalis Tahun 2023

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-pukul 08.00 WIB bertempat di balai desa Penampi Kec.Bengkalis Kab. Bengkalis Tahun 2023 telah diadakan Pelatihan MPB tanggap Bencana desa penampi Kec. Bengkalis Kab.Bengkalis. Sabtu (30/12/2023)

Hadir kegiatan, Danramil Kapten Cpl Hendrico, Sekdes Penampi Bapak Hanuzir, RT/Rw, Perangkat Desa Penampi dan masyarakat Desa Penampi.

Acara di awali dengan Pembukaan MC, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Sambutan Sekdes Penampi, Narasumber Kapten Cpl Hendrico.

Dalam kegiatan Pelatihan MPB tanggab bencana Danramil kapten Cpl Hendrico menyampai kan agar Babinsa,Babinkamtibmas dan masyarakat harus selalu siap siaga dalam menghadapi bencana Karhutla serta bencana lain nya.

Danramil kapten Cpl Hendrico juga menyampaikan masyarakat harus bekerjasama dan berkoordinasi kepada Banbisa dan Babinkamtibmas bila ada bencana Karhutla serta bencana lain nya agar Babinsa, Babinkamtibmas bisa melaporkan ke Pimpinan atas atau pihak pihak lain nya.

Pada Pukul 10.30 Wib Kegiatan Selesai dalam ke adaan aman dan kondusif. Demikian informasi yang di terima Tim Jurnalis.  (3K3-03)

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed