oleh

Patroli Sinergitas TNI, POLRI Dan Sat POL PP Dalam Rangka Kegiatan Menyambut Malam Tahun Baru 2024 Di Wilayah Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Bertempat di Koramil 01/ Bengkalis Pukul 20.00 Wib. telah dilaksanakan Apel Persiapan Patroli Sinergitas TNI, POLRI dan SAT POL PP Kec. Bengkalis di Gereja dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam kegiatan kebaktian malam tahun baru 2024 di Wilayah Kecamatan Bengkalis. Minggu (31/12/2023)

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Danramil 01/Bengkalis Kapten CPL. Farimus Hendriko, Kapolsek Bengkalis AKP FAISAL, SH. Personil Koramil 01/Bengkalis 10 Orang. Personil Polsek Bengkalis 10 Orang. Anggota Sat Pol PP Kec. Bengkalis 8 Orang.

Sasaran Patroli Sinergitas, Gereja Khatolik St. Stefanus Kel. Kota Bengkalis. Gereja Bethtel Indonesia Kel. Kota Bengkalis. Gereja GPDI Kel. Kota Bengkalis. Gereja HKBP Kel. Rimbasekampung.

Terjalinya sinergitas antara TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Bengkalis dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bengkalis.

Menciptakan situasi Perayaan Natal bagi umat Nasrani di Kecamatan Bengkalis dalam keadaan aman, tentram dan Nyaman.

Pada pukul 21.30 Wib. Kegiatan Patroli Sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah Kec. Bengkalis dalam kegiatan menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah kec. Bengkalis selesai dalam keadaan aman, Lancar dan kondusif. Tim Jurnalis.  (3K3-03)

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Editor    :Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed