oleh

Jum’at Berbagi Bersama Media 3k3.co.id Group

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS– Media Online 3k3.co.id Group selain sebagai Media Online yang terdiri dari 6 Media tergabung menjadi satu wadah group, juga menjalankan fungsi  sosial kemasyarakatan. Seperti yang dilakukan hari ini, Media Online 3k3.co.id Group menjalankan Program Jum’at Berbagi Bersama. Jum’at (5/1/2024)

Program Jum’at Berbagi Bersama merupakan salah satu program yang secara rutin akan dilaksanakan oleh seluruh awak Redaksi 3k3.co.id Group, program ini akan menjadi kegiatan rutin hari jum’at tiap minggu nya.

Demikian keterangan yang diberikan oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) 3k3.co.id Group Budhy Arto Buwono, rencana kegiatan Program Jum’at Berbagi Bersama sudah sejak November 2023 sudah disepakati seluruh Pimred dan awak jurnalis Redaksi.

“Alhamdulillah rencana Program Jum’at Berbagi Bersama merupakan program yang sudah lama kami sepakati sejak November 2023 dan sepakat dilaksanakan awal Januari 2024. Dimana in sya Allah akan kita lakukan jum’at tiap minggu nya” Jelas Budhy.

Program Jum’at Berbagi Bersama bersumber dari sumbangan seluruh awak Redaksi 3k3.co.id Group dan untuk awal dilakukan pembagian sarapan pagi sebanyak 50 pax, ini sesuai rencana program, akan dilaksanakan pembagian sarapan pagi tiga kali tiap jum’at dan makan siang satu kali seminggu tiap bulannya.

Dengan sasaran penerima yaitu tukang parkir, abang becak, buruh, pedagang pinggir jalan dan pemulung. Sebagaimana disampaikan Budhy saat melaksanakan pemberian sarapan Jum’at Berbagi Bersama pagi ini.

“Semua dana dalam pelaksanaan hari ini berasal dari seluruh awak Redaksi 3k3.co.id Group, untuk awal ini kita bagikan untuk 50 penerima. In syaa Allah direncanakan ini akan dilakukan Jum’at tiap minggu, dengan pembagian sarapan pagi tiga kali Jum’at tiap minggu dan satu kali tiap Jum’at makan siang dalam satu bulan” Terang Budhy.

Semoga apa yang dilakukan oleh Media 3k3.co.id Group, bisa mengajak semua pihak untuk melakukan hal serupa, agar semakin banyak lagi masyarakat kita yang membutuhkan bisa menikmati sarapan pagi dan makan siang dari bantuan ikhlas masyarakat yang memiliki kelebihan rejeki atau ingin berbuat baik untuk sesama.

“Apa yang kami lakukan bukan berarti kami berlebih dan sombong tapi kami berusaha berbuat untuk tabungan akhirat kami dari seluruh awak Redaksi 3k3.co.id Group dan tidaklah harus menunggu rejeki lebih baru kita berbagi tapi niatkan kalau yang dilakukan untuk akhirat” Tutup Budhy. (Red)

 

Sumber  : Tim Redaksi 3k3.co.id Group

Editor     : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed