oleh

Danramil 01/Bengkalis Beserta Anggota Senam Bersama Unsur Pemerintahan Kab. Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko berserta anggota Koramil 01/Bengkalis Pukul 07.00 Wib. Menghadiri acara Senam Bersama Bertempat di Lapangan Tugu Jalan Jendral. Sudirman kelurahan Bengkalis kota kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Kamis (11/01/2024)

Kegiatan Acara dihadiri oleh, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andres Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H.Bustami H.Y, Staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM Drs.Johansyah Syafri. Seluruh PNS dan Honorer Instansi Pemerintah Kab Bengkalis. Personil Koramil 01/Bengkalis dan Instruktur Senam.

Acara diawali dengan Pembukaan MC dan dilanjut kan dengan Senam bersama.

Kegiatan seperti ini dapat mempererat kekompakan, kerjasama dan keakrapan antara lembaga lain dilinkungan pemeritah kecamatan Bantan

Dengan dilaksanakannya kegiatan senam Bersama diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh peserta senam, agar tetap fit dan bugar serta dapat melasanakan kegiatan bekerja lebih optimal.

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani. kegiatan senam dilingkungan lembaga kecamatan Bantan tesebut juga dimanfaatkan sebagai sarana silaturrahmi.

Pada pukul 08:30 Wib. Acara Senam bersama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis selesai dalam Keadaan aman dan Lancar. Demikian informasi yang di terima Tim Jurnalis.  (3K3-03)

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed