oleh

Pelaksanaan Kegiatan Kodim 0303/Bengkalis Peduli Alam pembersihan Di Pelabuhan Roro Sei Selari Dan Penanaman Pohon

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin., SE. MM. pimpin Pukul 07.30 Wib. Pelaksanaan Kegiatan Peduli Alam pembersihan di Pelabuhan Roro Sei Selari dan Penanaman Pohon bertempat di Pelabuhan Roro Desa Air Putih Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Jumat (12/01/2024)

Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin., SE.MM, Kabid Pelayaran Alhamidi, Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Danramil 01/Bengkalis Kapten CPL Farimus Hendrico, Pasilog Lettu Inf Ucok Doni Samosir, Pasi Intel Lettu Inf Agus Dani, Pasi Ter Lettu Inf Budi Saragih, Personil Kodim 0303/Bengkalis 20 Orang, Personil Koramil 01/Bengkalis 15 0rang, Personil Dishub ±20 orang.

Adapun Susunan acara diawali dengan, Apel pengecekan, Pengarahan Dandim 0303/Bengkalis, Sambutan Kabid Pelayaran Alhamidi, pembacaan Do’a, Pembagian sektor pembersihan, Pelaksanaan Kegiatan Peduli Alam pembersihan di Pelabuhan Roro Sei Selari dan Penanaman pohon.

Pagi ini kita melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan sampah diseputaran pelabuhan Roro Desa Air Putih dan penanaman pohon.

Ini merupaka perwujudan dari tema yang diusung pada Hari Juang TNI Angkatan darat yaitu “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”

Dengan dilaksanakan kegiatan ini harapannya tercapai lingkungan yang bersih dan asri dan berdampak fositif bagi kesehatan.

Selain itu kita tanam pohon yang bertujuan mengurangi emisi karbon dan menjaga estetika wilayah serta menyerap dan menampung air.

Sambutan Kabid Pelayaran Alhamidi, Mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0303/Bengkalis yang telah menyelenggarakan kegiatan karya Bakti pembersihan sampah dan penanaman pohon ini.

Semoga sinergitas dan kolaborasi ini tetap terjaga dengan baik.

Pukul 10.00 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Informasi yang di terima Tim Jurnalis hari ini.  (3K3-03)

Sumber : Pen-Dim 0303- Koramil 01/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed