oleh

Pelepasan Personil LF ke Koramil Jajaran Kodim 0303/Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin., SE. MM. Pukul 15.00 Wib. pimpin Pelepasan Personil LF ke Koramil Jajaran Kodim 0303/Bengkalis bertempat di Aula Kodim 0303/Bengkalis Jalan Bantan Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Jumat (12/01/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin. SE.MM, Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Pasi Pers Kapten Arm Yogi, Pasi Ter Lettu Inf Budi Saragih, Personil LF 43 orang.

Susunan acara yang dilaksanakan tersebut, Persiapan, Laporan Perwira Acara, Pengarahan Dandim 0303/Bengkalis dan Pelepasan.

Pengarahan Dandim 0303/Bengkalis, Penempatan personil yang baru masuk satuan untuk mengisi Koramil jajaran sesuai dengan Sprint dan berdasarkan pertimbangan dari Komando Staf.

Sesampainya di Koramil masing-masing agar segera menyesuaikan, pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas serta, jadilah pelopor dalam mengatasi kesulitan masyarakat.

Fahami 5 Kemampuan Teritorial, keadaan wilayah, kondisi demografi, geografis dan sosial guna mempermudah dalam menjalankan tugas kedepan.

Jalin kerjasama dengan pihak kepolisian, Aparat Pemerintah Daerah dan Masyarakat dan Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan.

Jaga faktor keamanan selama perjalanan menuju koramil masing-masing, laporkan pada kesempatan pertama jika ada kendala.

Pukul 16.10 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Informasi yang di terima Tim Jurnalis hari ini.  (3K3-03)

Sumber : Pen-Dim 0303/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed