oleh

Sukses Buat Ketua BAZNAS, Atas Peresmian Gedung Kantor BAZNAS Oleh Bupati Kasmarni,S.sos,MMP

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS- Bersempena Peresmian Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis, Redaksi 3k3.co.id Group ikut menyampaikan rasa penuh suka cita Redaksi Group atas peresmian Kantor Baznas belum lama ini selesai pembangunannya dan sudah beberapa lama ini dimanfaatkan seluruh Pengurus dan Anggota Baznas maka sampai waktu nya besok Rabu (17/1/2024) akan diresmikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP.

 

Segenap awak Redaksi 3k3.co.id Group dalam kesempatan ini ingin menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses atas Peresmian Gedung Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis, semoga dengan peresmian yang dilakukan bisa memberikan semangat lebih bagi seluruh personil Baznas dalam memberikan peran dan pelayanan lebih baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang sudah diamanahkan kepada seluruh Pengurus dan anggota Baznas.

 

Sebagaimana disampaikan Pimpinan Redaksi 3k3.co.id Group Budhy Arto Buwono mewakili seluruh Pimpinan Redaksi (6 Media) dan awak media yang tergabung di Redaksi 3k3.co.id Group. Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ketua Baznas Ismail, S.Sos atas peresmian gedung kantor Baznas Kabupaten Bengkalis. Semoga gedung kantor baru ini menjadi Spirit bagi seluruh Pengurus dan Anggota berbuat lebih baik untuk masyarakat banyak.

 

“Selamat dan Sukses kepada Ketua Baznas Ismail, S.Sos atas peresmian gedung kantor Baznas Kabupaten Bengkalis. Semoga gedung kantor baru ini menjadi Spirit bagi seluruh Pengurus dan Anggota Baznas” tutur Budhy.

 

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed