oleh

TURNAMEN BOLA VOLI WANITA Resmi Dibuka Oleh Camat Bantan Dan PJ. Desa Jangkang

Pesisirglobalaktual.com |BANTAN- |Bengkalis-Dalam rangka memper’erat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan antara warga dan masyarakat desa sekitar, TURNAMEN BOLA VOLI WANITA resmi dibuka Oleh camat bantan Pukul 13.00 Wib. Bertempat di Desa Jangkang Kec. Bantan Kab. Bengkalis Minggu (21/01/2024)

Terlihat hadir dalam peresmian Camat Bantan, Rafli kurniawan S.IP, M.Si didampingi oleh Ketua ( PBVSI )Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kab. Bengkalis, Pj. Desa Jangkang Al Amin, anggota karang taruna dan masyarakat setempat.

Turnamen Bola Voli antar Desa, yang diadakan ini bertujuan untuk per’erat silahturahmi antara perangkat Desa dan masyarakat setempat.

Tidak hanya menjadi ajang untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga menjadi momentum untuk menguatkan hubungan sosial dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Kehadiran PJ kepala Desa Al’Amin saat pembukaan turnamen memberikan semangat tambahan bagi semua peserta. Ini juga menjadi kesempatan bagi kepala Desa untuk Berinteraksi secara langsung dengan seluruh warga yang ada.

“Selaku kepala Desa, kami dari perangkat Desa mengharapkan kegiatan Turnamen ini bisa menjadi ajang salahturami, antara perangkat Desa dan masyarakat desa.

Dalam suasana yang lebih santai Cair, Antusiame dari Desa-Desa berbeda. Turnamen ini diikuti Oleh berbagai Desa di sekitar wilayah kecamatan Bengkalis.

 

Sumber : Tim Jurnalis (3K3-03)

Editor : Redaksi 3K3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed