oleh

Coffee Morning Bersama Ketua KPUD Provinsi Riau Dan Bawaslu Provinsi Riau Secara Daring Dipimpin oleh Kapolda Riau

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Arh. Sudiyono menghadiri Coffee Morning Bersama Ketua KPUD Provinsi Riau Dan Bawaslu Provinsi Riau Secara Daring Dipimpin oleh Kapolda Riau bertempat di Ruang Zoom Polres Bengkalis Jl. Antara desa Senggoro kec. Bengkalis kab. Bengkalis, Rabu 24 Januari 2024 pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Arh. Sudiyono, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.MMP. diwakili Asisten I Andreas Wasono, Kapolres Bengkalis AKBP Setiyo Bimo Anggoro diwakili Wakapolres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya, SH,SIK, MH, Kalaksa BPBD Bengkalis Sufandi, Dir Polairud Polda Riau Kombes Pol Wahyu, Kalapas Bengkalis M. Lukman, Ketua KPU Bengkalis Elmiawati Safarina, Ketua Bawaslu Bengkalis Ardi Suprianto, Kesbangpol Anwar, Kabag SDM Kompol Agus, Dukcapil Yusri, Kasat Samapta AKP Ikwan, Kasatlantas AKP Maulana.

Rekapitulasi Data Jumlah Pemilih Provinsi Riau yaitu 4.732.174 Jiwa dengan TPS 19.366 berada di 1862 Desa dan Kelurahan dengan 172 Kecamatan tersebar di 12 Kabupaten/Kota.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu Polda Riau melakukan upaya Cooling System diantaranya Deklarasi Damai yang meliputi Koordinansi dan penggalangan dengan Bawaslu, Seminar Kebangsaan Pemilu, Koordinasi Kapolda Riau Dengan Bawaslu, Silaturrahmi dan Koordinasi dengan KPU, Silaturrahmi Dit Intelkam Polda Riau dengan Bawaslu, Silaturrahmi Kapolda dengan Wartawan, Menggandeng Tokoh Pemuda, Sosialisasi Pemilu di Daerah Terpencil dan Terisolir, Menjadi Narasumber Talksohow Series, melakukan Mapping Wilayah Rawan Banjir dan Kerawanan dalam pendistribusian logistik pemilu Tahun 2024, mengikuti FGD persiapan Penerimaan Logistik Pemilu, Do’a Bersama dan Simulasi Masa Kampanye.

Atensi Kapolda Riau,

–  Ketersediaan Logistik Pemilu.

–  Profesionalisme SDM (Kesehatan dan Produktivitas).

–  Siap dan Tangguh melaksanakan manajemen pamwal semua tahapan Pemilu.

–  Tajamnya prediksi, Kir Intel.

–  Lakukan sosialisasi kehadiran masyarakat di TPS, kerjasama dengan Pemda dan KPU.

–  Apresiasi kepada Kab. Pelelawan yang telah melaksanakan Road Show ke PPK dan PPS.

Upaya Upaya yang dilakukan TNI Membuat simulasi terkait beberapa titik di daerah, terkait sarana khusus di air bagaimana droping Logistik Pemilu atau surat suara.

Berkoordinasi dengan telkomsel terkait beberapa wilayah yang belum ada jaringan, agar mempermudah pelaksanaan pelaporan termasuk dengan Kominfo. Kodim 0303/Bengkalis Siap Bersinergi Mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Pukul 10.55 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian diterima awak media.(3K3-02).

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  PenDim 0303/Bkls –

Koramil 01/Bkls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed