oleh

Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara(KPPS) Desa Bantan Tengah Kec. Bantan Tahun 2024

Pesisirglobalaktual.com |BANTAN- Babinsa koramil 01/Bengkalis serda amad zamzuri hadir dalam kegiatan pelantikan kelompok penyelenggara pemungutan suara (kpps) Desa Bantan Tengah kec. Bantan kab. Bengkalis Tahun 2024, Kamis 25 januari 2024. Di aula kantor Desa Bantan Tengah Kec. Bantan Kab. Bengkalis.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan jingel Pemilu, setelahnya dilakukan pembacaan surat keputusan Ketua KPU Kab. Bengkalis, dilanjukan dengan Pengambilan sumpah oleh ketua panitia pemungutan suara, Sambutan Ketua PPS Desa Bantan Tengah, Sambutan pj kepala Desa Bantan Tengah, dan dilakukan simbolis penanaman pohon.

Dalam kegiatan Turut hadir pj kepala Desa Bantan Tengah (Hadi suryono A, M, K, S. K. M), Ketua KPPS bantan tengah(zulkarnain), Babinsa Bantan tengah, Ketua Bantan tengah (mursidin),  Dusun desa Bantan tengah, Tokoh agama dan Anggota KPPS yang di lantik.

Agar anggota KPPS yg sudah di lantik dalam melaksanakan tugas tetap menjaga netralitas dan menjaga kepercayaan agar pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 lancar,tertip dan aman tanpa ada hal hal yg tidak di ingin kan. Kegiatan selesai pada pukul 11.00 wib berjalan aman dan lancar. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed