oleh

Pemerintahan Desa Bersama Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kecamatan Bengkalis, Melantik 42 Anggota KPPS

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh seluruh pemangku tanggungjawab terkait pesta demokrasi lima tahunan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi. Seperti yang hari ini dilakukan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) bersama Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kecamatan Bengkalis, dengan melakukan pelantikan 42 anggota KPPS (Kelompok Pengawas Pemilihan Suara) dari 6 TPS di Desa Pematang Duku oleh Ketua KPPS di Aula Desa Pematang Duku. Kamis (25) 01/2024)

Terlihat hadir pada acara pelantikan Pj. Kades Pematang Duku Dedy tjahyadi, SE. Syari’ah, Sekdes Zulkifli, S.Akun, Ketua BPD Andi, Bhabinkamtibmas Briptu. Hendry, Ketua Bawaslu Kecamatan Bengkalis Mahadir dan Tamu undangan.

Dalam rangkaian acara hari ini, juga melakukan penandatanganan fakta integritas 42 anggota KPPS dengan komposisi tiap 1 TPS 5 anggota KPPS terdiri 1 orang Ketua TPS dan pelantikan anggota KPPS oleh Ketua KPPS disaksikan Ketua Bawaslu Kecamatan, Pj Kades dan semua yang hadir, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Bawaslu Kecamatan Bengkalis dan sambutan Pj. Kades Pematang Duku.

Saat menyampaikan sambutan Pj. Kades Pematang Duku Dedy menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang dilantik dan Ketua KPPS, juga berharap bisa menjalankan tugas yang diamanahkan dengan profesional demi terciptanya Pemilu Jurdil (Jujur dan Adil), bermarwah sehingga Pemilu berjalan lancar dan aman. Serta bisa mensosialisasikan kepada para pemilih terutama para pemilih pemula agar menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput saat Pemilu nanti dan gunakan hak pilih mereka sesuai hati nurani mereka.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota KPPS yang baru dilantik dan juga selamat kepada Ketua KPPS Desa Pematang Duku, jalankan tugas yang diamanahkan dengan profesional demi terciptanya Pemilu Jurdil (Jujur dan Adil), bermarwah sehingga Pemilu berjalan lancar dan aman. Serta bisa mensosialisasikan kepada para pemilih terutama para pemilih pemula gunakan hak pilih sesuai hati nurani dan jangan Golput “harap Dedy.

Sumber : Pemdes Pematang Duku-Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed