oleh

Pemerintahan Desa (Pemdes) Pangkalan Batang Barat Bersama Ketua PPS Desa Pangkalan Batang Barat, Hari Ini Melantik 42 anggota KPPS

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Pemilu sudah didepan mata, seluruh persiapan terus dilakukan oleh pihak terkait. Tak terkecuali persiapan yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Pangkalan Barang Barat bersama Ketua PPS Desa Pangkalan Barang Barat, hari ini melaksanakan pelantikan 42 anggota KPPS Desa Pangkalan Batang Barat yang nantinya ditugaskan di 6 TPS wilayah Desa Pangkalan Batang Barat. Kamis(25/01/2024)

 

Pelantikan anggota KPPS Desa Pangkalan Batang Barat selain Pj. Kades Pangkalan Batang Barat Marvis Samudera, S.IP, juga hadir Ketua KPPS Ujianto, SE, Sy, Rufi Rizaldi PKD (Panwaslu Kelurahan dan Desa) dan anggota KPPS yang dilantik.

Dalam sambutannya, Marvin menyampaikan selamat kepada anggota KPPS yang telah dilantik, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jalankan amah diberikan dengan penuh dedikasi. Tetap menjunjung tinggi etika serta profesional dalam tugas dan terus mensosialisasikan kepada pemilih agar menggunakan hak pilih sesuai hati nurani, jangan sampai Golput.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota KPPS yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jalankan amah diberikan dengan penuh dedikasi. Tetap menjunjung tinggi etika serta profesional dalam tugas” Jelas Marvin.

Lanjut Pj. Kades, ” Seluruh anggota KPPS selalu menjunjung tinggi etika serta profesional dalam tugas dan terus mensosialisasikan kepada pemilih agar menggunakan hak pilih sesuai hati nurani, jangan sampai Golput” harap Marvin menutup sambutannya.

Sumber : Pemdes Pangkalan Batang Barat-Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed