oleh

Bimtek PPK di Kabupaten Kepulauan Meranti, Persiapan Menyambut Pemilu 2024

Pesisirglobalaktual.com|Tebing Tinggi Meranti- Pesta Demokrasi semakin dekat, segala persiapan terus digesa Tak terkecuali kesiapan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Seperti saat ini dilakukan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, melalui PPK Tebing Tinggi mengadakan Bimtek untuk petugas 30 TPS yang berjumlah 210 orang bertempat di SMKN Selatpanjang Kota. Jum’at (26/01/2024)

Bimbingan Teknis (Bimtek) dilaksanakan sebagai langkah mempersiapkan tenaga PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang nanti nya bertugas di 30 TPS(Tempat Pemungutan Suara) di wilayah Selatpanjang Kota.

Adapun sebagai pemateri dalam kegiatan Bimtek ini yaitu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebing Tinggi. Dan tujuan dari pelaksanaan Bimtek tak lain mempersiapkan sumberdaya tenaga PPS yang memahami tugas dan fungsi nya, sehingga mampu menjalankan tanggung jawab mereka secara profesional dan penuh dedikasi.

Terlihat hadir dalam acara Bimtek PPK yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Meranti, Kapolres Meranti dan Panitia Pemilihan Kecamatan Tebing Tinggi.

Tentunya menjadi harapan umum, Pemilu 2024 nanti bisa berjalan lancar dan damai. Dan kepada seluruh pemilih bisa menggunakan hak pilih mereka dengan menggunakan hati nurani dan berpegang prinsip JURDIL (Jujur dan Adil), jangan sampai melakukan Golput (tidak menggunakan hak pilih).

Sumber : Kabiro Kepulauan Meranti (ilham) -Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed