oleh

Gunakan Pompong, Bupati Kasmarni Bersama BAZNAS Bengkalis Salurkan Bantuan Bedah Rumah Di Dusun Bagan Benio

Pesisirglobalaktual.com |TALANG MUANDAU. Bupati Bengkalis Kasmarni Salurkan Bantuan Bedah Rumah dari BAZNAS Kabupaten Bengkalis sebesar Rp. 50.000.000. Bantuan tersebut disalurkan Bupati Bengkalis Kasmarni saat melakukan kunjungan dan silaturahim di Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau pada Kamis, 25 Januari 2024.

Perjalanan menuju Dusun Bagan Benio ditempuh dengan menggunakan pompong. Suatu momen langka terlihat saat orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut menahkodai langsung pompong tersebut.

Turut mendampingi Bupati, Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis Ismail mengatakan kepada media BAZNAS Bengkalis bahwa bantuan bedah rumah senilai Rp. 50.000.000 tersebut diberikan kepada salah seorang warga Bernama Saina.’’ Bantuan bedah rumah yang diberikan ini adalah rehab rumah atau renovasi rumah yang merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis Bersama BAZNAS Kabupaten Bengkalis. Ujar Ismail.

Dilansir media, Mustahik (Saina) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bengkalis atas bantuan yang diberikan kepadanya.’’ Kami sekeluarga banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah menyalurkan bantuan ini, kami sangat bersyukur dengan adanya rehab rumah yang diberikan, sudah lama ini menjadi impian saya dan keluarga memiliki rumah yang layak dan nyaman. tidak lupa terima kasih juga kami sampaikan untuk para muzaki yang telah berzakat di BAZNAS Kabupaten Bengkalis, semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan bapak-ibu sekeluarga dan diberikan Kesehatan, murah rezeki serta keselamatan dunia dan Akhirat Aamiin’’. Ujar Sania.

Selain itu Bupati Bengkalis yang bergelar Datuk Seri Setia Amanah juga menyalurkan bantuan paket sembako serta bantuan untuk rumah ibadah (Masjid) di Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau.

Ikut mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Bengkalis Ardiansyah, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Bengkalis Edi Sakura, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bengkalis Adi Pranoto, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kab. Bengkalis Supardi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bengkalis Susy Hartati, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bengkalis Hadi Prasetyo, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ermanto, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Suwarto dan Camat Talang Muandau Risky Afriandi.(Hum-BAZNAS-BKS)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Humas Baznas Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed