oleh

Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mustaqim Monitoring Malam Api Unggun Persami SMP.S IT IBU HARAPAN BENGKALIS

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Bertempat di Halaman SMP.S IT IBU HARAPAN BENGKALIS Jalan H.R. Soebrantas Desa Wonosari Kec. Bengkalis. Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mustaqim melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Persami SD.S. IT dan SMP.S IT IBU HARAPAN BENGKALIS di Desa Wonosari, Sabtu 27 Januari 2024 pukul  20.00 Wib.

Hadir Dalam Kegiatan Babinsa Koramil 01/ Bengkalis Sertu Mustaqim, Kepala Sekolah SMPS IT IBU HARAPAN BENGKALIS Suraini S.Pd, Kepala Sekolah SDS IT IBU HARAPAN BENGKALIS Saparudin S.Pdi, Panitia dan Dewan Guru, Kakak Pembina Pendamping Siswa Siswi SDS IT dan SMPS IT Peserta Persami.

Peserta kemah berjumlah 152 orang yang terdiri dari,

–  Untuk yang melaksanakan berkemah tingkat SDS IT IBU HARAPAN BENGKALIS berjumlah 47 orang.

–  Untuk Tingkat SMPS IT IBU HARAPAN BENGKALIS berjumlah 90 orang.

–  Total keseluruhan yang mengikuti kegiatan pembukaan perkemahan 152 orang, Untuk Panitia Dewan Guru berjumlah 15 orang.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka menanamkan kembali wawasan berbangsa dan bernegara, karena pesatnya perkembangan lingkungan yang semakin kompleks telah membawa dampak perubahan di semua aspek kehidupan masyarakat, termasuk pada wawasan kebangsaan yang dirasa mengalami penurunan.

Acara persami yang berlangsung di halaman SMPS IT IBU HARAPAN BENGKALIS Mengusung tema “PERSAMI PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA”, Persami akan berlangsung selama dua hari tepatnya tanggal 27 – 28 Januari 2024 bertempat di Halaman SMPS IT IBU HARAPAN BENGKALIS.

“Melalui pelaksanaan Persami ini sebagai bentuk upaya pembinaan generasi muda kedepan sebagai tiang bangsa yang akan menjadi pemimpin yang menggantikan posisi pemimpin hari ini. Pramuka yang saat ini menjadi salah satu kegiatan ekstrakulikuler wajib di sekolah menjadi wadah bagi para siswa untuk belajar dan berkreatifitas.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPS IT IBU HARAPAN BENGKALIS SURAINI S.Pd menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan Persami semoga dapat terselenggara dengan lancar sesuai apa yang telah dipersiapkan.

Pukul 23 .00 Wib acara Monitoring Malam Api Unggun Persami SMP.S IT IBU HARAPAN BENGKALIS selesai dalam keadaan aman dan lancar. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed