oleh

Babinsa Koramil 01 Bkls Peduli dengan Warganya dan Melakukan Pendamping ODGJ ke RSJ Panam

Pesisirglobalaktual.com |PEKANBARU -Babinsa Koramil 01 Bkls Serma Yanuswar Hermana Melaksanakan Pengantaran Pasien ODGJ dari Desa Pangkalan Batang menuju RSJ Panam Pekanbaru, Sabtu 27 Januari 2024 pukul 12.30 Wib.

Peduli dengan warganya yang menderita ODGJ Serma Yanuswar Hermana mengantarkan warganya yang Bernama Hafis Irawan umur 34 tahun ke Rumah Sakit Jiwa Panam Pekanbaru untuk memperoleh perawatan lebih lanjut, Sabtu (27/01/2024)

Kegiatan evakuasi orang dengan gangguan Jiwa ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya Hal-hal yang tidak di inginkan. Sebelumnya Serma Yanuswar Hermana mendapat laporan dari warga bahwa Sdr Hafis Irawan mengalami gangguan jiwa karena sering mengamuk dan meresahkan warga.

Saya di hubungi warga bahwa salah satu warga bernama Hafis Irawan sering mengamuk dan meresahkan warga, saya di mohon untuk mengantarkan salah satu warga untuk berobat ke RSJ Panam Pekanbaru kemudian saya menuju ke lokasi dan mengantar yang bersangkutan. Serma Yanuswar Hermana sebagai Babinsa bahwa tindakan yang dilakukan tersebut merupakan upaya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan apabila bersangkutan mengamuk lagi.

Selain itu Serma Yanuswar Hermana Sabtu tanggal 27 Januari 2024 pukul 12.30 Wib agar yang bersangkutan lekas sembuh, sehingga tidak meresahkan warga Pungkas serma Yanuswar Hermana.

Pukul 19.45 Wib Pasien ODGJ dari Desa Pangkalan Batang telah diserahkan kepada pihak RSJ Panam Pekanbaru an Ari Yanni. AR,S.kep dengan pasien atas nama Hafis Irawan

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed