oleh

Patroli Bersama 3 (Tiga ) Pilar Ciptakan Situasi yang Kondusif, gelar Operasi Mantap Brata Lancang Kuning dan Pengamanan Pemilu Th 2023 – 2024

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Personil Kodim 0303/ Bengkalis dan personil Koramil 01/Bengkalis Dpp Serka Heru Bujono Melaksanakan Patroli Bersama 3 (Tiga) Pilar guna menciptakan situasi yang tertib, aman, damai, dan lancar serta kondusif pada saat paska Sebelum dan sesudah Pemilu maka di Gelar dan di laksanakan operasi mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu Th 2024 Bertempat di lapangan Mapolres Bengkalis Jl.Antara Desa Wonosari Kec.Bengkalis Kab.Bengkalis, Sabtu 27 Januari 2023 Pukul : 21.30 WIb.

Personil yang terlibat Personil Kodim 0303/Bkls 2 orang dan Koramil/ 01 Bkls 5 orang Dpp Serka Heru Bujono, Polres Bengkalis 45 orang Dpp Akp. Ronni Sitinjak, Satpol PP 17 orang Kab Bengkalis Dpp. Kabid PMA Awaluddin,S.Ag, M.Pd.I.

Dalam pelaksanaan patroli di beberapa titik kerawanan di wilayah Kab. Bengkalis yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan seiring dengan masa Kampanye pemilu Th 2024, Patroli menuju ke kantor KPU merupakan salah satu langkah penting dalam rangka mengawasi serta melindungi proses demokrasi yg akan datang sampai selesai pemilihan umum.

Patroli juga untuk mengantisipasi cegah dini terhadap potensi gesekan dan komplik yang bisa muncul selama masa kampanye dan pemungutan suara, Upaya ini bertujuan untuk memastikan bahwa pemilu Th 2024 berjalan dengan damai, aman, jujur dan adil.

Pukul 23.00 Wib Kegiatan Patroli Bersama selesai dalam keadaan tertib, aman dan lancar. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  PenDim 0303/Bengkalis – Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed