oleh

Perguruan Pencak Silat “Elang Kesatria Indonesia” Bawa Pulang Medali di Turnamen Kejuaraan Championship Al-Kautsar ke VII Tingkat Nasional

Pesisirglobalaktual com|Pekanbaru- Pertandingan Kejuaraan Championship Al-Kautsar ke VII Tingkat Nasional bertempat di pondok pesantren Al-Kautsar Pekanbaru ini diikuti oleh beberapa Provinsi yanga ada, diantaranya Provinsi Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu dan Sumatra Utara telah berakhir dan ditutup oleh Pimpinan pondok Modern Al Kautsar ustadz Ali Muhlisin, S.H.I, M.Pd, Jum’at (26/01/2024).

Dengan jumlah peserta 831 orang yang mengikuti Turnamen Kejuaraan Championship Al-Kautsar ke VII Tingkat Nasional di Pekanbaru, perguruan SILAT ELANG KESATRIA INDONESIA merupakan salah satu peserta yang ikut membuktikan prestasinya di ajang Turnamen Kejuaraan Championship Al-Kautsar ke VII Tingkat Nasional dengan membawa pulang 41 Mendali.

Hadir dalam penutupan Turnamen Kejuaraan Championship Al-Kautsar ke VII Tingkat Nasional para peserta, wasit, para guru besar dari setiap perguruan silat dan panitia turnamen.

Diantara peserta yang hadir penutupan juga hadir perguruan SILAT ELANG KESATRIA INDONESIA dibawah asuhan guru besar perguruan Zulhendri yang dikenal dengan sapaan ZUL. Merupakan perguruan silat dari Pulau Bengkalis tepatnya Desa Wonosari Barat Kab. Bengkalis. Guru besar Zul sendiri terlibat sebagai Deligate Technical meeting dalam kejuaraan tersebut.

Kejuaraan ini boleh berakhir tapi semangat juang seorang petarung sejati selalu bergelora dan siap untuk mengikuti kompetisi-kompetisi lainnya. Ini jiwa juang dari Perguruan SILAT ELANG KESATRIA INDONESIA.

Sumber : Perguruan SILAT ELANG KESATRIA INDONESIA-Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed