oleh

PELANTIKAAN RT DAN RW SE DESa MESKOM TAHUN 2024.KEC..BENGKALIS KAB.BENGKALIS.

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Serka Subarianto ikut Serta bersama Aparatur Pemerintahan desa Melaksanakan Pelantikan RT Dan RW Se – desa meskom kec bengkalis Kab. Bengkalis. Selasa tanggal 30 Januari 2024, Pukul. 14.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Pj Kepala desa Meskom HENDRA, Babinsa desa Meskom Serka Subarianto, BPD desa Meskom Abu talib, Sekdes Desa Meskom Zahari, Tokoh agama Sulaiman, Ketua karang taruna Afdal, Peserta pelantikan dan pelepasan RT,RW lama.

Kata Sambutan Pj kades Meskom,

Pada sore ini kita ada dua agenda yaitu pelepasan RT ,RW yg lama dan menyambut RT,RW Yg baru ,Saya sebagai Pj mengucap kan terimakasih atas kerja sama nya yg Selama ini bersama membantu dalam kelancaran kerja pemerintahan desa Meskom, hanya tuhan lah yg dapat membalas kebaikan dan kerja bapak Selama ini Sekali lagi Saya Sebagai PJ kepala desa Meskom mengucap kan Ribuan terima kasih yg Sebesar-Besar nya.

Untuk RT Dan RW yg baru di Lantik Saya harap kan dapat melanjutkan kinerja membantu pemerintahan desa dan harus Cermat dalam menanggapi Suatu permasalahan yg ada di lingkungan masing-masing.

Sekali lagi Saya Ucapkan Selamat Kepada RT Dan RW Semoga Lebih baik lagi kedepan nya untuk desa meskom. Pukul 15.09 Wib Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed