oleh

NONTON BARENG FINAL DEBAT CAPRES 2024 LIVE BERSAMA, ADI WARMAN PAKAR HUKUM KETUA UMUM DPN GERAKAN NASIONAL PEMBERANTASAN KORUPSI (GN-PK)

Pesisirglobalaktual.com|Jakarta- Malam ini akan dilaksanakan Debat Pilpres Kelima dan merupakan debat terakhir Capres 2024. Jangan lewatkan live streamingnya pada hari Minggu, 4 Februari 2024, pukul 19.00 WIB. Nikmati diskusi mendalam seputar visi, misi, dan program yang disampaikan para calon presiden, dengan diwarnai wawasan dari narasumber dan komentator tajam dari H. Adi Warman, SH, MH, MBA langsung dari Serambi Adi Warman di Jakarta.

Dalam momen spesial bersejarah, Channel Serambi Adi Warman mengadakan secara livestreaming acara

***Nonton Bareng Debat Kelima Calon Presiden 2024***

Nonton bareng dibawakan oleh Delvin Akbar, S.H., M.H. dan Adelia Putri Darnasyah S.I. Kom sebagai pembawa acara, serta kehadiran H. Adi Warman seorang Pakar Hukum, Ketua Umum DPN Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GN-PK), Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden RI, dan Sekretaris Dewan Penasehat DPN Peradi.

Debat kelima Pilpres 2024 akan berlangsung selama 150 menit, dengan 120 menit debat intens yang terbagi dalam 6 segmen dengan membahas tema besar seperti kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. Ikuti, saksikan dan turut terlibat dalam diskusi virtual melalui,

Youtube Livestream

atau

https://bit.ly/nobarcapres2024

Zoom

https://bit.ly/nobarcapres2024zoom

atau

Meeting ID : 846 9842 9469

Passcode: SAW123

Pengurus DPW. GN-PK Riau malam ini akan melakukan nonton bareng acara cepat Capres 2024 melalui YouTube dan Zoom Meeting dari Serambi Adi Warman seperti disampaikan oleh Ketua DPW. GN-PK Riau Syafril Naldi, NK alias Onal.

“Kami pengurus DPW. GN-PK Riau akan adakan nonton barang acara debat capres 2024 malam ini” Ucap Onal.

Sumber : Serambi Adi Warman/DPN.GN-PK/DPW.GN-PK Riau

Editor : Redaksi 3K3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed