oleh

UJI KENAIKAN TINGKAT (UKT) PERGURUAN PENCAK SILAT ELANG KESATRIA INDONESIA PRIODE KE 26. 03- 04 Februari TA. 2024

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – bertempat di Kediaman Zulhendri Jln. Wonosari Barat GG. Kasim RT/ 01 RW/ 10 Dusun. Mekarsari Desa Wonosari Kec. Bengkalis telah dilaksanakan kegiatan Uji Kenaikan Tingkat (UKT) PRIODE ke 26 Ta. 2024 Danramil 01/Bengkalis Kapten CPl. Farimus Hendriko sebagai Pembina Langsung Perguruan Elang Kesatria Bengkalis hadir dalam kegiatan UKT Elang Kesatria tersebut, Sabtu 03 Februari 2023 pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko, Guru Besar Silat Elang Kesatria Indonesia Bengkalis Zulhendri, Dr. H. Syamsurizal, SE, MM, Ketua IPSI Bengkalis Muspiandi, Babinsa Sertu Mustaqim, Kadus Mekarsari Darman, Anggota BPD Wonosari Gito, Para RT dan RW Wonosari Barat, Para Tamu Undangan beserta orang tua siswa Pencak Silat Elang Kesatria Indonesia, Dan Para pelatih perguruan Elang Kesatria Indonesia.

Acara diawali dengan Lantunan Ayat Suci Al Qur’ an dilanjutkan dengan Kata sambutan Guru Besar Pencak Silat Elang Kesatria Zulhendri, Kata sambutan dari Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko, tampak hadir dan memberikan Kata Sambutan, Anggota DPR – RI Dr. H. Syamsurizal, SE, MM, Pemberian piagam penghargaan kepada orang tua yang selalu mensupport perguruan Elang Kesatria dan pemberian sabuk merah.

Sambutan Anggota Dewan DPR – RI Sekaligus Mengukuhkan Kegiatan UKT Elang Kesatria,

Ucapan terima kasih banyak atas waktu yang diberikan untuk memberikan kata sambutan dalam rangka Uji Kenaikan Tingkat ( UKT ) oleh bapak Dr. H. Syamsurizal, SE, MM sebagai anggota Dewan DPR – RI. Yang dilaksanakan dikediaman guru besar Elang Kesatria Bengkalis Zulhendri.

Dr. H. Syamsurizal, SE, MM. Memberikan semangat dan motifasi kepada peserta anak anak yang mengikuti uji kenaikan tingkat Elang Kesatria Indonesia. Pencak silat adalah salah satu warisan budaya Indonesia yang mendunia menjadikan momen penting yang harus dilestarikan sampai saat sekarang ini. Ujian Kenaikan tingkat ini merupakan bagian dari tahapan pengkaderan dan penggemblengan dalam rangka meningkatkan kualitas akhlak, fisik, mental, spiritual serta penguasaan materi yang telah di pelajari selama berlatih,”

Perguruan Pencak Silat Elang Kesatria Indonesia Hantarkan Bengkalis ke PON 2020 Papua, Yudha Mahendra anak kandung dari guru besar Perguruan Pencak Silat Elang Kesatria Indonesia yang beralamat di Wonosari Darat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menghantarkan Kabupaten Bengkalis ke Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 di Provinsi Papua. Perguruan silat ini telah memodernisasi yang awal mula dari perguruan silat tuo, yang sekarang berkembang pesat yang telah banyak menoreh prestasi disetiap turnamen pencak silat.

Pukul 18.00 WIB. Kegiatan pembukaan UKT Elang Kesatria Indonesia selesai dalam kondisi aman dan lancar. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed