oleh

Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu TA 204 di Kab. Bengkalis Menuju Ke-PPK Se- Kabupaten Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,S.E.,M.M diwakili Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono Menghadiri Acara Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu TA 204 di Kab. Bengkalis Menuju Ke-PPK Se- Kabupaten Bengkalis bertempat di halaman Gedung Lamr Bengkalis. Jln. Pramuka. Ds. Air Putih.Kec. Bengkalis. Kab. Bengkalis, Rabu 7 Februari 2024 Pukul 07.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,S.E.M.M diwakili Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Wakil Bupati Bengkalis, *H. Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres Bengkalis, *Kompol Farris Nursanjaya. S.H. S.I.K. M.H, Danposal Bengkalis diwakili, Pelda Reza Helvetio, Ketua KPU Kab. Bengkalis, Elmiawati Safarina, Kakan Kemenag Kab. Bengkalis, Drs. H. Khaidir, Sekretaris Bakesbangpol Kab. Bengkalis, *Anuar. S. Pd, Kasat Pol PP Kab. Bengkalis, *Hengki Irawan, Sekretaris Diskominfotik Kab. Bengkalis, Adi Sutrisno, Para Komisioner Bawaslu Kab. Bengkalis, Para Komisioner KPU Kab. Bengkalis, Para Staf KPU Kab. Bengkalis, Camat Bengkalis, Taufik Hidayat. S. STP. M.PA.

Inti Penyampaian Ketua KPU Kab. Bengkalis,

“Hari ini kita akan melaksanakan pelepasan Logistik Pemilu Tahun 2024 Ke Wilayah di Kab. Bengkalis, Semua Logistik yg akan di kirim ke wilayah sudah selesai di Pack dan sudah di muat kedalam mobil yg akan mengangkut ke wilayah. Semoga Pemilu 2024 ini berjalan dgn aman dan damai”

Adapun Inti Penyampaian amanat Kapolres dibacakan oleh Wakapolres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya. S.H. S.I.K. M.H,

“Damka mengikuti jalannya pesta Demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan Kab/Kota ini adalah tugas yg berat maka kita harus bekerjasama saling bahu membahu utk suksesnya penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Utk Pengamanan Pemilu Polres Bengkalis menyiapkan 332 Personil.

Penyampaian Dandim 0303/Bengkalis dibacakan oleh Kasdim 0303/Bengkalis, Permohonan maaf atas ketidak hadiran Dandim 0303/Bengkalis karena ada hal yg tidak bisa di tinggalkan. Berkaitan dengan Pelaksanaan Pemilu Kodim 0303/Bengkalis mendukung sepenuhnya utk menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024. TNI adalah bagian dari institusi Negara yg bertanggung jawab penuh untuk keamanan Negara. Kodim 0303/Bengkalis akan mengawal jalanya pemilu 2024 sampai selesai.

Penyampaian Bupati Bengkalis,

Kami Pemkab Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi kpd seluruh penyelenggara Pemilu khususnya kepada KPU Kab. Bengkalis. kegiatan peluncuran distribusi logistik.

Diharapkan distribusi Logistik berlangsung lancar tanpa hambatan, pendistribusian logistik yg tepat waktu dan terorganisir sangat penting utk menjamin kelancaran pemilu 2024, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 di Kab. Bengkalis berjalan dgn sukses.

Ada sebanyak 1.798 Jumlah TPS dari 11 Kecamatan se-Kab. Bengkalis, Insya Allah KPU Kab. Bengkalis mulai hari ini hingga tanggal 12 Februari mendatang siap utk mendistribusikan kotak suara yg berjumlah 8.990 ke seluruh Kecamatan di Kab. Bengkalis bersamaan dgn jumlah bilik suara sebanyak 7.192.

Kami menghimbau kpd seluruh unsur Forkopimda, Tim pengawalan dan Tim pengamanan serta seluruh peserta yg hadir pada pelepasan logistik ini agar ber-sama² dapat mensukseskan pemilu 2024.

Pukul 09.00 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  PenDim 0303/Bengkalis- Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed