oleh

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan PJ. Kades Sungai Alam Di Aula Kantor Desa Sungai Alam

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Desa Sungai Alam kembali mendapatkan Pj Kepal Desa (Kades) yang baru, setelah beberapa waktu terjadi kekosongan dikarenakan Pj Kades sebelumnya meninggal dunia. Tanpa menunggu lama maka hari ini dilaksanakan Acara Pelantikan PJ Kades baru Khaidir bertempat di Aula Desa Sei Alam. Rabu (07/02/2024)

Dalam pelantikan Kades Sungai Alam berdasarkan pantauan Tim Jurnalis terlihat hadir Camat Bengkalis Taufik Hidayat,.S.STP, M.P.A, Babin Kamtibmas, Babinsa, Pihak Bank Riau, Perangkat Desa, BPD, KUA, RW, Ketua RT, Pospindu dan Masyarakat Desa Sei Alam.

Camat Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pj Kades yang dilantik dan meminta kepada pj Kades agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, juga bisa mensukseskan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung. Jaga netralitas dan ajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka secara LUBER ( Langsung Umum dan Rahasia), jangan sampai masyarakat tidak menggunakan hak pilih alias Golput.

“Selamat kepada Pj. Kades yang baru dilantik dan laksanakan tugas dengan baik penuh tanggung jawab, serta jaga netralitas. Sukseskan Pemilu 2024 dan ajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih, tidak Golput” Ucap Camat Taufik.

Saat ditanya Tim Jurnalis, pj Kades Sungai Alam juga menyatakan saat ini harus segera berkomunikasi dengan semua pihak terkait kesiapan Desa Sungai Alam menghadapi Pemilu 2024, sesuai yang disampaikan Camat Bengkalis dalam sambutannya.

Juga mengajak seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyampaikan hak pilih mereka saat Pemilu dan jangan sampai ada yang Golput. Serta mengajak semua masyarakat untuk menjaga kamtibmas, sehingga tercipta rasa nyaman dan ketenangan dalam berlangsungnya Pesta Demokrasi Lima Tahunan.

“Saya akan segera berkomunikasi dengan semua pihak terkait persiapan Pemilu 2024 sebagaimana pesan Camat dalam sambutannya dan mengajak masyarakat untuk menyampaikan hak pilih mereka secara langsung dan jangan sampai Golput, serta saya mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya rasa nyaman dan ketenagan” Jelas Pj Kades Chaidir. (Red)

Sumber : Pemdes Sungai Alam-Tim Jurnalis 3k3.co.id Group (/Don/Eko)

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed