oleh

Personil Kodim 0303/Bengkalis Dan Koramil 01/Bengkalis Patroli Sinergitas Pemilu Damai Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS- Personil Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 01/Bengkalis Dpp Serma Yanuswar Mengikuti Kegiatan Patroli Sinergitas Guna memastikan pemilu damai diwilayah kota Bengkalis bertempat di Polres Bengkalis Jalan Pertanian Desa Senggoro Kec.Bengkalis,Kab Bengkalis, Jumat 9 Februari 2024 Pukul 08.30 WIB.

Personil yang terlibat Personil Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 01/Bengkalis 10 Orang, Polres Bengkalis : 15 Orang, Satpol PP Kab Bengkalis 15 Orang. Patroli Bersama ke Kantor KPU dijalan Pertanian Desa Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis dan Patroli Bersama Ke Gudang Logistik Gedung LAM Bengkalis Jalan Pramuka Desa Air Putih Kec Bengkalis Kab Bengkalis.

Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan seiring dengan mendekatnya pemilu 2024 .Patroli ini merupakan salah satu langkah penting dalam rangka mengawasi serta melindungi proses demokrasi yang akan datang .

Patroli dimaksud untuk meredakan potensi gesekan dan konflik yang bisa muncul selama masa kampanye dan pemungutan suara .Upaya ini bertujuan untuk memastikan bahwa pemilu 2024 berjalan dengan damai aman dan adil.

Pukul 10.30 Wib Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  PenDim 0303/Bengkalis – Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed