oleh

Program Rutin Jumat Berbagi Redaksi 3K3.co.id Kembali Berjalan

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Program Jum’at Berbagi Bersama Redaksi 3k3.co.id Group hari ini sudah memasuki minggu Ke-6. Tak terasa apa yang menjadi niat baik walau sederhana namun dengan mengharapkan Ridho Allah SWT, maka tak ada yang tak mungkin. Tim Jurnalis 3k3.co.id Group menjalankan amanah dari donatur yang sudah menyisihkan rejeki mereka untuk berbagi bersama di wilayah kota Bengkalis. Jum’at (09/02/2024)

Jum’at berbagi hari ini menjadi lebih special karena hari bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, dimana hari ini seluruh insan pers se-Indonesia sedang memperingatinya. Semoga bersamaan dengan HPN tahun ini, memberikan kuasa tersendiri bagi insan pers Redaksi 3k3.co.id Group.

 

Dan yang semakin membuat special dengan ikut berpartisipasinya Ketua GN-PK Provinsi Riau Syafril Naldi, NK lebih akrab dipanggil Onal dalam program Jum’at Berbagi Bersama hari ini. Menurut Onal, apa yang dilakukan Redaksi 3k3.co id Group dengan program Jum’at Berbagi Bersama, merupakan kepedulian seluruh awak redaksi kepada kehidupan sosial dan kemasyarakatan yang ada dilingkungan Redaksi 3k3.co.id Group berada.

Lanjut Onal, ini memberikan tauladan baik kepada seluruh masyarakat terutama kepada seluruh insan pers yang ada agar memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, juga menunjukkan rasa empati sahabat pers kepada masyarakat dilingkungan dimana mereka berada dan beraktivitas.

Onal juga berpesan agar program baik ini bisa terus dilakukan oleh Redaksi 3k3.co.id Group secara rutin dan berkelanjutan. Agar bisa menjadi contoh kepada seluruh masyarakat secara umum dan insan pers secara khusus.

“Keikutsertaan saya dalam program Jum’at Berbagi Bersama Redaksi 3k3.co.id Group, karena saya memandang program ini positif dan bisa menjadi contoh serta tauladan untuk seluruh masyarakat terutama insan pers yang ada di Bengkalis. Dan harapan saya program ini terus secara rutin dan berkelanjutan, ini sebagai bukti kepedulian kepada kondisi sosial kemasyarakatan”ucap Onal.

Ditempat yang sama, salah seorang awak Redaksi 3k3.co.id Group yang ikut Jum’at Berbagi Bersama Eko Agustino juga menyampaikan rasa syukurnya karena hari ini Program Jum’at Berbagi Bersama bisa terus berjalan dan sudah memasuki minggu ke-6, tak terasa semuanya berjalan sesuai apa yang menjadi program Redaksi.

 

“Alhamdulillah Program Jum’at Berbagi Bersama, yang menjadi program rutin Redaksi 3k3.co.id Group tak terasa sudah memasuki minggu ke-6, harapannya program ini terus berjalan sesuai program” Jelas Eko. (Red)

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed