oleh

Rapat Koordinasi Penertiban Alat Peraga Kampanye dan Sosialisasi Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Penetapan Kursi Serta Calon Terpilih Dalam Pemilu Serentak Tahun 2024

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE., MM menghadiri Rapat Koordinasi Penertiban Alat Peraga Kampanye dan Sosialisasi Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Penetapan Kursi Serta Calon Terpilih Dalam Pemilu Serentak Tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat KPU Kabupaten Bengkalis Jalan Pertanian Desa Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis, Sabtu 10 Februari 2024 pukul 14.00 WIb.

Adapun Hadir Kegiatan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE., M.M, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ketua KPU Kab. Bengkalis Elmiawati Safarina, Wakapolres Bengkalis Kompol Farris, Partai Golkar Ahmad, Partai PKB Agus, Partai Gerindra Tengku Heru, Sekretaris Kesbangpol Anwar, Partai PDIP Yuni Elfina, Partai Nasdem Satino, Partai Buruh Gunawan, Partai Gelora Doni, Partai PKS Iwan, Dishub M. Nasir, Satpol PP Muchtar.

Sambutan Ketua KPU Kab. Bengkalis,

Saat ini kita melaksanakan Rapat koordinasi penertiban APK, dimana hari ini merupakan hari terakhir masa kampanye. Dalam Rakor ini kita bisa menyamakan persepsi dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu di Wilayah kabupaten Bengkalis.

Sambutan Kapolres Bengkalis,

Sebenarnya Sosialisasi ini bukan yg pertama kita lakukan, namun kita akan merefresh kembali untuk memastikan proses Pemilu dapat dilaksanakan dengan lancar. Polres Bengkalis telah memberikan Bimtek kepada anggota tentang aturan maupun teknik pengamanan pada Pemilu 2024.

Kami yakin masyarakat kita sudah dewasa dalam mengikuti Pemilu, dan bila ada terjadi perselisihan dapat kita selesaikan dengan baik.

 

Sambutan Dandim 0303/Bengkalis,

Adapun maksud dan tujuan kita berkumpul disini yaitu melaksanakan Rapat Kordinasi Penertiban APK dan Sosialisasi Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Penetapan Kursi serta Calon Terpilih Dlm Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kodim 0303/Bengkalis sudah melaksanakan beberapa hal dalam rangka memastikan Pemilu dapat dilaksankan dengan lancar dan sukses diantaranya Patroli Bersama dan apel siaga. Kami harap komunikasi antar Stakeholder dapat berjalan dengan baik begitu juga dengan peserta Pemilu dgn penyelenggara Pemilu di wilayah kita.

Kodim memeiliki wilayah 2 Kabupaten, semoga saat dan sesudah pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar.

Kodim 0303/Bengkalis menyiagakan personil 1SST di Pulau Bengkalis, 1 SST di Meranti dan 1 SST di Mandau. Besar harapan kami, yang namamya Kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah untuk itu harus bisa menjunjung sportifitas dalam menerima hasilnya.

Hari ini merupakan hari terakhir masa kampanye, dan kita akan segera memasuki masa tenang Pemilu Tahun 2024 tepatnya pada pukul 23.59 WIB. Terkait dgn masa tenang ini kita tidak lepas dari UU No. 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.

Pukul 16.05 WIB Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  PenDim 0303/Bkls – Koramail 01/ Bebgkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed