oleh

3K3.co.id Kembali Berbagi Jum’at Dengan Tekad Tertanam

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Tak terasa Program Jum’at Berbagi Bersama Redaksi 3k3.co.id Group sudah memasuki minggu ke-7 hari ini, walau dengan berbagai tantangan program Jum’at Berbagi Bersama terus dilaksanakan, sesuai jadwalnya. Seluruh Tim Redaksi dengan tekad membaja terus berusaha program baik ini terus berjalan. Dan mulai bergerak dari Kantor Redaksi Group dijalan Bengkalis Rimba Sekampung menuju beberapa titik di Kota Bengkalis. Jum’at (16/02/2024)

Segenap Pimpinan Redaksi bersama seluruh Awak Redaksi 3k3.co.id Group didukung oleh para donatur yang telah ikhlas menyisihkan rejeki mereka, dengan penuh suka cita dan rasa syukur terus berusaha keras menjalankan program baik ini.

Seperti apa yang disampaikan oleh salah seorang donatur tak ingin disebut NN menyampaikan, apa yang dilakukan oleh Redaksi 3k3.co.id Group merupakan hal positif dan sangat baik, makanya saya terpanggil untuk ikut serta berpartisipasi dalam program Jum’at Berbagi Bersama, walaupun tak seberapa apa yang saya berikan, namun sangat dihargai oleh seluruh Redaksi Media Group ini.

“Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi bersama 3k3.co.id Group ini dengan program Jum’at Berbagi mereka, walaupun tidak seberapa yang bisa saya bantu tapi sangat dihargai oleh seluruh anggota Redaksi. Saya berharap program baik ini terus dilanjutkan dan mengajak banyak pihak bisa ikut melakukan program seperti ini” Harap NN

Ditempat berbeda, salah seorang Tim Jurnalis Alfi Nordiansyah juga Kepala Biro (Kabiro) Bengkalis 3k3.co.id News menyampaikan rasa bangganya dengan terus terlaksana program Jum’at Berbagi Bersama Redaksi 3k3.co.id Group, dalam dua bulan ini secara konsisten dan penuh komitmen terus dilaksanakan. Semoga program baik ini terus berjalan dan semakin berkembang di masa akan datang.

“Selaku Kabiro Bengkalis, saya merasa bangga dengan terus terlaksana program Jum’at Berbagi Bersama Redaksi 3k3.co.id Group, dalam dua bulan ini secara konsisten dan penuh komitmen terus dilaksanakan, saya berharap program baik ini terus berjalan dan semakin berkembang di masa akan datang” Ucap Alfi.

Semoga dengan semangat kebersamaan seluruh Tim Jurnalis 3k3.co.id Group, seluruh program baik yang sudah, yang sedang dan yang akan dijalankan bisa berjalan sesuai apa diharapkan oleh seluruh Redaksi 3k3.co.id Group. Dan jalankan seluruh niat baik dengan penuh keikhlasan dan mengharapkan Ridho Allah Swt, Amiin. (Red)

Sumber : Tim Jurnalis Jum’at Berbagi Bersama

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed