oleh

Pemadam Api Rumah Terbakar, TNI Selalu Hadir

Pesisirglobalaktual.com|Bantan- Telah terjadi kebakaran rumah di Desa Bantan Tengah rt 03 rw 01 Dusun Rukun Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Senin 19 Februari 2024 pukul 12.30 wib. Babinsa Koramil 01 Bengkalis terjun langsung bercibaku dalam ikut memadamkan api yang telah membakar sebagian besar rumah yang terbakar.

Sebagaimana hasil yang diperoleh dari Babinsa Koramil 01/Bengkalis, kebakaran Rumah Belum diketahui sumber pemicu dari kebakaran dan kerugian belum dapat ditafsirkan. Namun dengan sigap Babinsa Koramil 01 Bengkalis, segera memberikan bantuan dalam pemadaman api agar mencegah terjadinya kebakaran lebih meluas dan berdampak lebih besar.

Situasi musim kemarau dan panas yang sedang terjadi sangat rentan terjadinya suatu kebakaran, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar bisa lebih bijak dan waspada dalam melakukan kegiatan membakar.

Bukan tidak mungkin, dengan kondisi iklim seperti ini, aktifitas membakar tanpa pengawasan bisa berakibat fatal. Lebih baik mencegah dari pada terjadi kebakaran yang tidak diinginkan. (Red)

Sumber : Koramil 01/Bkls

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed