oleh

Rapat Terbuka Rekap Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat PPK Kecamatan Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS- Bertempat di Gedung serba Guna kantor camat Bengkalis telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Bengkalis, Senin 18 Februari 2024 Sekira pukul 09.00 Wib.

Senin Tanggal 19 Februari 2024 Pukul 09.00 Wib s/d selesai, Gedung Serbaguna kantor Camat Bengkalis Jl. apdi Praja Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis. Hadir dalam kegiatan, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Kapolsek Bengkalis A.K.P Faisal S.H, Danramil 01 Bengkalis Bantan KAPTEN CPL FARIMUS HENDRIKO S.Kom, Ketua PPK Bengkalis Hendra Pratama, Ketua Panwascam Bengkalis Irwan Fasuri, Anggota PPS Se Kecamatan Bantan beserta anggota, Saksi – saksi dari setiap Parpol.

Kata Sambutan Camat Bengkalis, Hari Ini Kita Akan Melaksanakan Kegiatan sidang Pleno mudah mudahan kegiatan Ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Untuk itu di harapkan kepada semua petugas adanya kegiatan ini dilakukan dengan teliti dan cermat agar tidak terjadi kesalahan dalam proses penghitungan suara.dan tentunya kegiatan ini kita jaga dengan secara bersama agar hasilnya sesuai dengan yg kita harapkan.

Kata Sambutan Komisioner KPU,

Diharapkan kegiatan ini berjalan dengan baik,diharapkan pada saat penghitungan suara semua lapisan yg terlibat dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara.

Sekitar Pukul 10.15 Wib Kegiatan Pembukaan Rapat pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Bengkalis telah Selesai dilaksanakan, saat ini kegiatan Pleno Sedang berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed