oleh

Penghijauan Penanaman Mangrove di Pimpin langsung secara Vidcon oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Moch Ammad Hasan

Pesisirglobalaktual.com |BANTAN- Telah dilaksanakan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Mangrove Secara Serentak di Wilayah Kodam I/BB Korem 031/WB/Kodim 0303/Bengkalis dengan Tema “TNI -AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam Untuk NKRI,  bertempat di Lokasi Pantai Desa Deluk. Kec. Bantan.Kab.Bengkalis, Rabu 20 Februari 2024 Pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan Penghijauan Penanaman Mangrove Secara Serentak di Pimpin langsung secara Vidcon oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Moch Ammad Hasan.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,S.E., M.M, Bupati Bengkalis diwakili Asisten I, Andres Wasono, Kapolres Bengkalis diwakili Kasat Narkoba, Iptu Hasan Basri, Kasdim 0303/Bengkalis,Mayor Arh Sudiyono, Para Pasi jajaran Kodim 0303/Bengkalis, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis diwakili Seketaris PA,Sertunis, S.AG, Ketua Pengadilan Negri Bengkalis diwakili Panitera, Tagur Patungan S.H,M.H, Danramil 01/Bengkalis,Kapten Cpl Farimus Hendriko, Danposal Bengkalis, Letda Nur Johan, Kasatpol PP diwakili Kasi Pengawalan,  Hafis, Kades Deluk, Setia Irwansyah, Camat Bantan Rafli, UPTD DlH Bantan Pengolahan Sampah dan ruang terbuka Hijau Gunondo, Kepala DLH Bengkalis diwakili Kepala Bidang penataan dan kapasitas lingkungan hidup, Zulkifli, Kepala BPBD Bengkalis diwakili M. Ridwan, Kepala Damkar Bengkalis diwakili Kasi Sapras Bengkalis, Safryizam, Ketua FKPI Kab. Bengkalis, Dodik Prasetyi, Ibu² Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Dim 0303/Bengkalis, Siswa² SMA 1 Bantan, Masyarakat Desa Deluk, Kwarcab Pramuka Bengkalis.

Personil yang terlibat Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Mangrove Secara Serentak di Wilayah Kodam I/BB Korem 031/WB/Kodim 0303/Bengkalis,

Personil Kodim 0303/Bengkalis 40 orang, Ibu Persit  15 orang, Personil Polres 10 orang, Personil DLH 10 orang, Siswa-Siswa dari SMA 1 Bantan 20 orang, Personel Posal Bengkalis  5 orang, Personil BPBD Kab. Bengkalis 5 orang, Personil Damkar Kab. Bengkalis  5 orang, Personil Satpol PP Kab. Bengkalis 5 orang, Personil FKPPI 10 orang, Siswa SMAN 1 Bantan 20 orang, dan byk lagi yg ikut serta.

*Sambutan Pangdam I/BB*

Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Mangrove adalah program dari Bapak Kasad dalam mendukung program mencegah dan menyelamatkan lingkungan hidup alam sekitar dan juga tujuan penanaman salah satu bentuk kepedulian TNI untuk menggalang masyarakat dan stek holder lainya guna menyelamatkan lingkungan yg bersih dan asri

Mari kita mengikuti kegiatan ini dan mendukung programnya Bapak Kasad kita dengan sebaik²nya dengan tulus dan ikhlas dan trimksh atas terbantunya kegiatan ini semoga kita dalam lindungan Tuhan yg maha Esa.

*Penyampaian Dandim 0303/Bengkalis*

Mudah² penanaman pohon menjadi amal jariyah kita bersama semoga nanti anak cucu kita nanti bisa menikmati indahnya pantai,semoga apa yg kita tanam bisa menjadi hidup.

Terimakasih atas partisipasinya sudah mendukung apa2 yg menjadi program TNI semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.

Penanaman mangrove berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.

Pelaksanaan Penghijauan Penanaman Mangrove Secara Serentak di Pimpin langsung secara Vidcon oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Moch Ammad Hasan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Mangrove adalah program dari Bapak Kasad dalam mendukung program mencegah dan menyelamatkan lingkungan hidup alam sekitar dan juga tujuan penanaman salah satu bentuk kepedulian TNI untuk menggalang masyarakat dan stek holder lainya guna menyelamatkan lingkungan yg bersih dan asri. Pelaksanaan Penghijauan Penanaman Mangrove Secara Serentak di Wilayah Kodim 0303/Bengkalis khusunya Wilayah Kec. Bantan Penanaman Pohon Mangrove sebanyak 500 batang.

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  PenDim 0303/BKLS – Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed