oleh

Media Group 3K3.co.id Kembali Menjalankan Program Jum’at Berbagi

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Segala kemudahan datangnya dari Allah SWT, walaupun terasa berat maka pasti ringan atas ijin Allah SWT. Program Jum’at Berbagi Bersama merupakan program rutin dari Redaksi 3k3.co.id Group, walaupun banyak tantangannya tapi karena diawali niat ikhlas mengharapkan ridho Allah maka terasa mudah atas ijin Nya. Tak terasa sudah minggu ke-8 program ini berjalan atas ijin Allah, seperti terlihat pagi Jum’at (23/02/2024).

Memasuki Jum’at minggu ke-8, program Jum’at Berbagi Bersama hari ini telah selesai dilaksanakan berbagi makan siang berupa nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semua ini terlaksana berkat bantuan orang baik juga dari internal Redaksi 3k3.co.id Group yang sudah mau menyisihkan rejekinya untuk ikut program Jum’at berbagi, sehingga program berbagi ini masih bisa terus dilaksanakan.

Sebagaimana harapan dari Dewan Pengawasan Redaksi 3k3.co.id Group Masuri, S.H. yang akrab disapa mas Bagong, menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Redaksi 3k3.co.id Group merupakan wujud kepedulian media dan insan pers dalam kehidupan bermasyarakat dilingkungan dimana mereka berada.

Mas Bagong mengajak seluruh masyarakat yang mempunyai rejeki lebih untuk dapat menyisihkan rejeki mereka dan bisa melakukan kegiatan seperti dilakukan oleh Redaksi 3k3.co.id Group, semakin banyak masyarakat atau kelompok masyarakat yang juga melakukan kegiatan berbagi maka semakin banyak masyarakat kita yang membutuhkan benar-benar bisa terbantu.

“Sebagai Dewan Pengawas Redaksi 3k3.co.id Group menyambut baik program Jum’at Berbagi Bersama, ini merupakan wujud kepedulian media dan insan pers dalam kehidupan bermasyarakat dan saya berharap semakin banyak masyarakat atau kelompok masyarakat yang juga melakukan kegiatan berbagi seperti ini, karena akan semakin banyak lagi masyarakat kita yang membutuhkan benar-benar bisa terbantu melalui program berbagi seperti ini” Jelas Mas Bagong. (Red)

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed