oleh

Kabiro Pesisirglobalaktual.com Donor Darah Mandiri Di RSUD Kab. Kepulauan Meranti

Pesisirglobalaktual.com|Kep. Meranti-Di sela-sela waktu kosong Kabiro Media Pesisirglobalaktual.com T. Lailatul Sahanry yang berada di wilayah Kab.Kepulauan  Meranti, menyempatkan diri Berkunjung ke RSUD Kab. Kepulawan Meranti, pukul 15.31 Wib. Melaksanakan  Kegiatan donor darah secara mandiri. Senin (26/02/2024)

Ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kemanusiaan, kegiatan yang dilaksanakan T.Lailatul Saharny atau yang sering di sebut dengan panggilan Hen mengingat akan keterbatasan stok darah di wilayah Kab. Kepulauan Meranti yang sangat minim akan ketersedian.
Menurut  Hen, suatu harapan agar ketersediaan darah di Kab. Kepulawan Meranti bisa memenuhi kebutuhan dan jangan sampai kehabisan, karena pasti menjadi kebutuhkan. Kegiatan donor darah ini merupakan sesuatu yang bermanfaat, sebab dapat membantu kehidupan manusia khususnya bagi yang memerlukan transfusi darah.
Semoga menjadi amal baik bagi yang telah melakukan donor darah dan memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.
“Saya berharap agar ketersediaan darah di Kab. Kepulauan Meranti bisa memenuhi kebutuhan dan jangan sampai kehabisan, karena pasti menjadi kebutuhkan. Kegiatan donor darah ini merupakan sesuatu yang bermanfaat, sebab dapat membantu kehidupan manusia khususnya bagi yang memerlukan transfusi darah” jelas Hen.
Lanjut Hen, “Semoga menjadi amal baik bagi yang telah melakukan donor darah dan memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”. Harap Hen.
Semoga kegiatan donor darah yang dilakukan seperti Hen, bisa di jadikan contoh Oleh seluruh masyarakat kab. Kepulauan Meranti secara khusus, bisa melakukan donor darah baik secara mandiri atau Secara berkelompok, Demi terpenuhnya kebutuhan Stok darah di kepulauan meranti. (Rby)
Sumber : T. Lailatul Sahanry 
Editor    : Tim Redaksi 3K3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed