oleh

Tak Disadari Jum’at Berbagi Bersama Program Media Group3K3.co.id Berjalan Minggu Ke-9

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Sebagai group Media, 3k3.co.id Group berusaha selalu melakukan tugas dan fungsinya baik selaku insan pers juga selaku bagian dari masyarakat itu sendiri. Dengan menjalankan peran sosial kemasyarakatan, maka 3k3.co.id Group secara rutin melaksanakan Program Jum’at Berbagi Bersama, dimana tak terasa hari ini telah memasuki minggu ke-9. Seperti yang dilakukan oleh tim jurnalis berbagi sarapan pagi dilingkungan kantor Redaksi dan beberapa titik di kota Bengkalis. Jum’at (01/03/2024)

Seluruh awak dari Redaksi 3k3.co.id Group sangat sadar, mungkin apa yang dilakukan menjadikan pro dan kontra dalam penilaian masyarakat secara umum, namun seluruh awak Redaksi menyadari betul, apa yang dilakukan benar-benar mengharapkan Ridho dari Allah SWT dan bukan mengharapkan penilaian dari siapapun.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang awak Redaksi 3k3.co.id Group M. Ikhsan lebih dikenal dengan panggilan isan, apa yang dilakukan merupakan wujud kepedulian seluruh awak Redaksi 3k3.co.id Group dalam kehidupan bermasyarakat, terlepas ada yang senang maupun tidak, semua niat baik tak selamanya bisa dipandang baik, mungkin malahan menjadi hal miring dalam pandangan pihak lain.

Karena ini merupakan perbuatan baik, maka seluruh awak Redaksi tetap menjalankan Program Jum’at Berbagi Bersama secara rutin tiap Jum’at nya, walaupun berat seluruh awak Redaksi berusaha istiqomah dalam menjalankan program ini.

“Program Jum’at Berbagi Bersama merupakan wujud kepedulian seluruh awak Redaksi 3k3.co.id Group dalam kehidupan bermasyarakat, terlepas ada yang senang maupun tidak, semua niat baik tak selamanya bisa dipandang baik. Walaupun berat seluruh awak Redaksi berusaha istiqomah dalam menjalankan program ini” jelas Isan.

Memasuki bulan Suci Ramadhan yang tidak berapa lama lagi, Redaksi 3k3.co.id Group akan terus menjalankan Program Jum’at Berbagi Bersama, dengan merubah jadwal dalam Jum’at Berbagi Bersama yaitu “Program Jum’at Berbagi Berbuka” dengan melakukan pembagian takjil untuk berbuka puasa pada sore menjelang waktu berbuka puasa. (Red)

Sumber : Tim Jum’at Berbagi Bersama Redaksi 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed