oleh

Jum’at Barokah Sahabat H.Asmar Berbagi Bersama Tukang Becak dan Porter

Pesisirglobalaktual.comMeranti – Tim Sahabat H.Asmar melaksanakan kegiatan jumaat Barokah berbagi sebanyak 200 karung beras bersama tukang ojek becak dan Porter di terminal pelabuhan Selatpanjang Kecamatan tebing tinggi Kabupaten kepulauan Meranti (01-03-2024)

Dengan memberikan bantuan sembako berupa beras secara simbolis kepada ketua Bots yang di serahkan salah satu tim sahabat H.Asmar bertujuan untuk meringankan beban para tukang becak dan Porter yang ada di Selatpanjang.

“Alhamdulillah kami dari tim Sahabat H. Asmar kembali melakukan kegiatan jumat barokah di kecamatan Tebing-tinggi tepatnya di pelabuhan Selatpanjang,” ucap Aprizal salah satu tim H.Asmar

Insyaallah dengan sedikit bantuan dari yang kami berikan dapat mengurangi beban tukang ojek becak dan Porter sebagai kebutuhan pokok pangan,semoga dengan bantuan ini dapat keberkahan untuk kita semua amin ,”ucap Aprizal

Kemudian salah satu penerima batuan sembako ketua Bots mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan mudah-mudahan tim sahabat dan pak asmar di murahkan rezeki dan selalu diberikan kesehatan amin,”ucap Herwin.

Insyaallah kita akan bagikan kesemua tukang becak dan Porter yang ada di Selatpanjang,” ujar ketua Bots yang biasa di sapa kotel.

Saat di konfirmasi melalui Via Telpon H.Asmar selaku PLT Bupati Meranti saat ini mengucapakan terimakasih kepada tim yang sudah bergerak menyalurkan bantuan di kegiatan jumaat Barokah saya,” tutur H.Asmar.

Mudah -mudahan bantuan yang di salurkan ini bermanfaat untuk tukang ojek becak dan Porter yang ada di Selatpanjang dan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT amin,” kata H.Asmar.(Rls)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Sinkap Info

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed