oleh

Program Unggulan Kelurahan Damon “DADU BERMASA” Damon Hidup Bersih Masyarakat Sehat

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kelurahan Damon melaksanakan Program Unggulan Bermasa Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP dan Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, MP yaitu “DADU BERMASA” Damon Hidup Bersih Masyarakat Sehat yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Damon. Minggu (03/03/2024)

Giat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kelurahan Damon, baik di lingkungan tempat tinggal, rumah ibadah, dan tempat pemakaman umum.

Lurah Damon Muhammad Yogi Arief Kurniawan, S.STP., MM bersama seluruh staf dan masyarakat Kelurahan Damon berusaha menjalankan salah satu Program Unggulan Bermasa Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Kegiatan gotong-royong ini dilaksanakan dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Menurut Lurah Damon, selain menjalankan salah satu Program Unggulan Bermasa Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, juga sebagai cara untuk mengajak seluruh staf Kelurahan dan masyarakat agar kembali membudayakan kegiatan gotong-royong ditengah masyarakat, juga sebagai ajang silaturahmi antara pemerintahan kelurahan dengan masyarakat di Kelurahan Damon.

Selanjutnya menurut Lurah Damon, memasuki bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat bagi seluruh staf kelurahan bersama masyarakat melaksanakan giat gotong-royong, bersih-bersih lingkungan agar dalam menjalankan bulan Suci Ramadhan bisa lebih nyaman karena lingkungan sudah bersih.

“Kegiatan gotong-royong ini merupakan wujud kebersamaan kami seluruh staf Kelurahan Damon bersama masyarakat dalam melaksanakan salah satu Program Unggulan Bermasa Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, sekaligus sebagai ajang silaturahmi kami dengan masyarakat dilingkungan Kelurahan Damon” Jelas Yogi.

Lanjut Yogi, “karena sebentar lagi memasuki bulan Suci Ramadhan, merupakan waktu yang tepat bagi seluruh staf kelurahan bersama masyarakat melaksanakan giat gotong-royong, bersih-bersih lingkungan agar dalam menjalankan bulan Suci Ramadhan bisa lebih nyaman karena lingkungan sudah bersih” tutup Yogi mengakhiri pembicaraan. (Red)

Sumber : Kelurahan Damon

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed