oleh

Personil Koramil 01/Bengkalis, Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Bengkalis dan Masyarakat Melaksanakan Doa dan Makan Bersama Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS – Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko Beserta Personil Koramil 01/Bengkalis,Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Bengkalis dan masyarakat melaksanakan Doa dan Makan Bersama Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H bertempat di Lapangan Pasir Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bengkalis Kota Kec Bengkalis Kab Bengkalis, Kamis 7 Maret 2024 pukul 16.00 wib.

Dalam Sambutannya Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko mengatakan bahwa dalam menyambut bulan suci ramadhan yang penuh rahmat nanti, mari tingkatkan kualitas ibadah, perbanyak sholat dan dzikir, menahan diri dari tindakan negatif, serta meningkatkan silaturahmi, kasih sayang dan lemah lembut terhadap sesama, juga perbanyak berdoa.

Mari kita bersihkan hati sucikan diri untuk menyambut datang nya bulan suci tersebut dengan cara menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam diri kita dan memperbanyak kembali sholawat agar negeri yang kita cintai ini dijauhkan dari musibah.

Bulan puasa adalah bulan penuh Rahmat, keberkahan dan ampunan, setiap kebaikan yang dikerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah.

Bulan puasa 1445 H ini menjadi momentum untuk mengintropeksi diri dan istiqomah dalam menjalani ibadah puasa dengan penuh kegembiraan.

Dilanjutkan dengan Tausiah dan doa yg dipandu oleh Ust Affan Zahidi.

Pukul 17.30 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed