oleh

Upacara Penutupan Latihan Dasar (Diklatsar) Resimen Mahasiswa Satuan 048/IT Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis Tahun 2024

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS – Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE.,MM. diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono pimpin Upacara Penutupan Latihan Dasar (Diklatsar) Resimen Mahasiswa Satuan 048/IT Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis Tahun 2024 bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0303/Bengkalis Jalan Bantan-Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis, Jum’at tanggal 08 Maret 2024 Pukul 14.00 WIB.

PEJABAT – PEJABAT UPACARA,

Inspektur upacara, Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Komandan upacara Bati Wanwil Serma HB Sitinjak, Perwira upacara Kapok Tuud Peltu Zulheri, Pembawa acara Juwita, Pengeras suara Sertu Syafrizal, Perwakilan pelepasan tandan peserta Latihan Organda dan Atika, dan Peserta Upacara, 1 SST Barisan Staf dan Tuud Kodim 0303/Bkls, 2 SST Barisan Menwa, Barisan Personil Koramil, Barisan Perwira Kodim dan Danyon Resimen Mahasiswa.

Amanat Inspektur Upacara,

Kami mengucapkan terimakasih kepada Para Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah mengikuti kegiatan Diklatsar Resimen Mahasiswa Satuan 048/IT Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis Tahun 2024 yang ditujukan kedisiplinan untuk dan membentuk karakter tangguh agar anggota Resimen Mahasiswa mampu berkontribusi di masyarakat dan melengkapi komponen pendukung upaya Bela negara.

Adik-Adik Mahasiswa/i telah ditempa secara mental dan fisik melalui berbagai pelatihan yang dipandu oleh pelatih, mulai dasar-dasar bela diri, PBB bersenjata, dan lain-lain.

Sebagai organisasi Kemahasiswaan dan kepemudaan yang terdepan menanamkan kesadaran bela negara,Resimen Mahasiswa sudah sepatutnya meningkatkan kompetensi organisasi dengan menempa para anggotanya. Melalui Diklatsar mahasiswa dan mahasiswi mampu belajar lebih disiplin. meski disiplin datang dari diri sendiri, namun tempaan dan dorongan pelatih membantu memantapkan diri untuk menuju pribadi yang sempurna.

Peserta latihan terdiri dari Universitas UNILAK, UIR, Lancangkuning, UNISI.

Pukul 14.55 Wib Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  PenDim0303/BKLS – Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed