oleh

Seluruh Keluarga Besar 3k3.co.id Group Menyampaikan “Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Kepada Seluruh Pembaca Setia

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Marhaban Ya Ramadhan, segenap Pimpinan Redaksi (Pimred) beserta seluruh keluarga besar 3k3.co.id Group menyampaikan “Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Kepada seluruh pembaca setia Media Group dimanapun berada. Salam takzim ini disampaikan Pimpinan Redaksi Umum (Pimred) Group dari Kantor Redaksi 3k3.co.id Group jalan Bengkalis Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Senin (11/03/2024)

Sebagai manusia pasti tidak lepas silap maupun salah dalam berbagai hal, baik disengaja maupun tidak sengaja. Kalau ada yang salah dan kurang berkenan agar dibukakan pintu maaf seluas-luasnya kepada Redaksi 3k3.co.id Group.

Demikian disampaikan oleh Pimred Group Budhy Arto Buwono dari Kantor Redaksi Group saat ditanya terkait akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Sebagai Pimred Group tentu juga merasa telah melakukan kekeliruan dan kesalahan baik kepada seluruh Pimred yang ada di Redaksi Group maupun kepada seluruh tim jurnalis yang ada.

Untuk itu secara ikhlas memohon agar dibukakan kemaafan dari seluruh rekan yang ada di Redaksi Group, secara pribadi Pimred Group sudah lebih dulu memaafkan kekeliruan dan kesalahan rekan-rekan. Karena tidak ada gading yang tidak retak dan tidak ada kesempurnaan dari seorang hamba, karena kesempurnaan itu hanya milik Nya Allah Swt.

Semoga Ramadhan tahun ini semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan semua yang ada di Redaksi Group dan seluruh pembaca setia Media 3k3.co.id Group.

“Saya sampaikan selamat menyambut puasa Ramadhan dan selamat menjalankan nya, sebagai hamba yang dhoif maka pastilah banyak salah dn silap saya lakukan, untuk itu saya mohon dimaafkan. Dan dari awalnya saya pribadi sudh lebih dulu memaafkan rekan-rekan yang ada di Redaksi Group ini, juga kepada para pembaca setia Media Group juga saya mohon maaf kalau ada yang dilakukan secara pribadi maupun atas nama Media Group” Harap Budhy

Lanjut Budhy, “Semoga Ramadhan tahun ini semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan semua yang ada di Redaksi Group dan seluruh pembaca setia Media 3k3.co.id Group” Tutup Budhy menutup ucapannya.

Sebagai informasi kepada seluruh masyarakat terutama di Kota Bengkalis, mulai Jum’at minggu ini, “Program Jum’at Berbagi Bersama ” berubah jadwalnya menjadi jam 17.00 wib menjelang berbuka puasa dan berganti nama menjadi “Program Jum’at Berbagi Berbuka”, semoga program ini bisa terus berlanjut, Amiin. (Red)

Sumber : Tim Redaksi 3k3.co.id Group

Editor  : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed