oleh

Apel Kesiapsiagaan Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 Di Mapolres Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com: Bengkalis-Polres Bengkalis menggelar apel kesiapsiagaan Ketupat Lancang kuning 2024. Dalam rangka pengaman hari raya idul Fitri Bertempat di Jalan Pertanian Polres Kab. Bengkalis. Rabu Pukul 17.00 Wib.(03/04/2024)

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis,AKBP Setyo Bimo anggoro turut hadir, Bupati Bengkalis diwakili Wabub Bagus Santoso, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Oleh Pasi Log Lettu Inf Ucok Doni Samosir, Kejari Bengkalis diwakili Kasi Pidum Maruli Sitanggang, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Kalsa BPBD Bengkalis Supandi, Kadis Perhubungan Bengkalis diwakilkan Kabid Lalin, Jefri, dan Kapolsek Bantan dan Bengkalis.

Kapolres Bengkalis menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Pentingnya sinergi antara TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul fitri 1445 H.

Survei menunjukkan bahwa kepuasan masyarakat yang paling utama yang harus kami prioritaskan. Dalam pengamanan arus mudik tahun 2023 meningkat menjadi 89,5%, naik 15,7% dibanding tahun sebelumnya.

Hal ini mencerminkan apresiasi masyarakat atas upaya bersama dalam pengamanan arus mudik yang harus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Kapolres di dalam Amanat Kapolri.

Operasi ini melibatkan 5.784 pos, termasuk pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu, yang tersebar di jalur-jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, dan bencana alam, serta di pusat-pusat keramaian.

Kapolres Bengkalis Menyampaikan insa Allah dalam waktu dekat akan ada mudik gratis seperti tahun-tahun sebelum nya dan akan segara di umum kan Kemasyarakatan Bengkalis.

Kapolres Bengkalis menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik agar, mengaman kan rumah tinggal dan silahkan melaporkan ke polisi setempat. Kami akan melakukan penjagaan bersama Limnas dan aparat desa setempat.

Photo Bersama

Dan yang menggunakan jalan darat, hati-hati dalam melaksanakan perjalanan mudik. Jangan Ugal- ugalan dalam berkenderaan” ingat Nenek moyang kita Pelaut Bukan Pembalap tegas Kapolres Bimo**(RBY)

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed