oleh

Bentuk Kesiapan Ikut Pilkada H. Asmar dan Tim Relawan Kembali Mengantar Berkas Formulir Pendaftaran Pilkada Meranti di DPD PAN dan DPC PDI-P

Pesisirglobalaktual.com : MERANTI – Hari ini H. Asmar dan Tim Relawan kembali mengantar berkas formulir pendaftaran Pilkada Meranti di DPD PAN dan DPC PDI Perjuangan sebagai bentuk Kesiapan untuk maju sebagai Calon orang nomor satu di Kepulauan Meranti.

Selain itu, Saat sampai di sekretariat DPD PAN H. Asmar dan Tim langsung Disambut oleh Tedjo Lukitk ketua Tim Desk Pilkada DPD PAN meranti dan segenap pengurus Partai PAN penjaringan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati.

“Saat mengantaran Berkas H. Asmar sempat menyatakan harapan agar Partai Amanat Nasional PAN dan Partai Demokrasi perjuangan PDP-P bisa menjadi Partai pendukung untuk Pencalonan nya dan sama sama Membangun Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya,”ujar H Asmar Kepada Wartawan Kamis (9/5/2024).

” Semoga berkas yang kami antar lengkap apabila ada kekurangan nanti segera akan di lengkapi oleh Ketua Tim nya Azir Dahlah. S.Ag”ungkap H. Asmar

Ia juga menyampaikan, tentunya dengan semangat dan yakin mengatakan mohon dukungan kepada masyarakat dan serta simpatisan H. Asmar.

“Semoga Partai PAN dan PDI – P untuk mendukung nya menjadi Bupati Priode Tahun 2025 – 2030 Nantinya,” harap H. Asmar.(tls)

 

Sumber : H. Asmar dan Tim

edaksi : Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed