oleh

Bersama Tim Relawan, H. Asmar Kembalikan Formulir Di Partai PPP Dan Demokrat

Pesisirglobalaktual.com : Meranti,- Secara Resmi AKBP (Purn) H Asmar mengembalikan berkas Calon Kepala Daerah (Cakada) di Partai Demokrat yang diterima Langsung Ketua Partai Muzamil dan Partai PPP diterima Langsung Ketua Penjaringan Noli Sugiarto H Asmar mengembalikan bersama tim dan Relawan H Asmar Selasa (14/5/2024) Pagi.

Selain itu, Pengembalian berkas tersebut salah satu syarat resmi untuk H.Asmar maju sebagai Calon Kepala Daerah 27 November Mendatang dengan penuh harapan Partai Demokrat dan Partai PPP bisa membawa H.Asmar Menjadi Orang Nomor Satu di Kepulauan Meranti.

“Alhamdulilah pada hari ini, kami mengembalikan Formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan diterima langsung oleh Ketua Partai Muzamil, dan Pengembalian di Partai PPP diterima juga secara lengkap berkas kami, semoga dua partai kami kembalikan bisa berlayar bersama- sama mengantarkan kami sebagai Calon Kepala Daerah,” ujar H.Asmar.

Ia juga mengatakan berterimakasih Kepada Panitia Penjaringan Pilkada dari Partai Demokrat dan Partai PPP Semoga Dengan memenuhi semua Syarat yang kembalikan semoga diterima dengan baik.

” Kita tentunya butuh dukungan Partai- Partai Politik terutama sekali Partai yang kami kembalikan Formulirnya yakni Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembagunan bisa bersama mendukung kami sebagai bakal Calon di Partainya,” harap H.Asmar.(**).

 

Sumber : Red

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed