oleh

Jumat Curhat Bersama DMDI, Kapolres Kepulauan Meranti Sampaikan Pesan Berlalu Lintas dan Himbauan Untuk Orang Tua

Pesisirglobalaktual.com : Meranti – Polres Kepulauan Meranti, kembali melakukan kegiatan rutin Jumat Curhat. Jum’at Curhat Polres Kepulauan Meranti kali ini melakukan kegiatan Bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat Curhat dilaksanakan di Kedai Kopi Harum Sari, Jalan Tebing Tinggi Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (24/5/2024).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yuherman, S.Psi, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti IPTU Raden Surtika, Kanit II Sat Intelkam Polres KepulauannMeranti IPDA Yosef Hendrawan, S.H, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Dasuki, S.H, dan Para Anggota Dewan Masjid Indonesia (DMI) Berjumlah 15 Orang.

Kapolres Kep. Meranti oleh AKBP Kurnia Setyawan, S.H , S.IK, menyampaikan pada saat ini Situasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti masih terdapat aman terkendali namun beberapa bulan ini terjadi Fenomena dinamika dikalangan masyarakat yang dapat membuat Gangguan Kamtibmas namun masih dapat kita Koordinasi baik dengan Stackholder Pemerintah Daerah sehingga tidak menimbulkan Gangguan Kambtimas di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Sekarang timbul trend kejahatan seksual Pedofil di kabupaten Kepulauan Meranti yaitu kejahatan asusila korban nya adalah anak laki – laki dibawah umur, kami dari pihak Polri menghimbau kepada orang tua harus lebih memprotek dan memperhatikan pergaulan anak- anaknya,” ujar Kapolres

Kapolres Kepulauan Meranti juga Menyampaikan bahwa pada saat ini sudah memasuki Tahapan Politik yaitu Wawancara terhadap Pemilihan anggota Calon PPS untuk Pilkada Tahun 2024 wilayah Kabupaten Kepulaua Meranti.

“Kalau dari segi Aspek Lalu Lintas masih lancar namun tahun ini telah terjadi Laka Lantas 3 orang meninggal dunia pada tahun 2024 lebih kurang dari Tahun 2023 sehingga di himbau untuk selalu menggunakan Helm,” ucap Kapolres

Sambungnya lagi,” titik Hotspot Karlahut di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti nihil dan Aspek Penyalahgunaan Narkoba masih tinggi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, dan Aspek Kriminal di Kabupaten Kepulauan Meranti telah dilakukan beberapa Pengungkapan Kasus,”tutupnya.

 

Sumber : (Humas Polres Meranti)

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed