oleh

Aklamasi, Bakhtarudin Pimpin Forwari

pesisirglobalaktul.com: Bengkalis–Suksesi peralihan kepengurusan (ketua) forum wartawan kejaksaan negeri Bengkalis (Forwari) dari ketua sebelumnya Zulkarnain kepada Bakhtaruddin berlangsung penuh kekeluargaan.

 

Musyawarah pemilihan pengurus periode 2024-207 digelar di Resto Bambu Srikandi, Jalan Baru-Wonosari berlangsung penuh kekeluargaan dan demokrasi. Dihadiri ketua PWI Adi Putra dan penasehat PWI Usman Malik, dan anggota Forwari.

Dalam pemilihan tersebut para wartawan tergabung dalam forum wartawan kejaksaan negeri (Forwari) Bengkalis secara aklamasi menetapkan Bakhtaruddin sebagai ketua untuk tiga tahun kedepan.

Dengan demikian, Bakhtaruddin yang merupakan Kepala Biro Metroterkini.com diamanahkan menjadi ketua atau koordinator wartawan yang saban hari meliput di Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Beberapa hari usai pemilihan, ketua terpilih dan pengurus didampingi ketua lama (Zulkarnain) bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah SH, MH.

Dalam pertemuan tersebut, Kajari Bengkalis memberi wejangan tentang kemitraan antara kejaksaan dengan wartawan khususnya wartawan yang tergabung dalam Forwari.

Sebelum menandatangani Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang sudah dibentuk, Kajari berharap kepada anggota Forwari dalam bekerja agar mengedepankan profesionalitas.

“Saya berharap antara Forwari dan kejaksaan bisa menjalankan kerjasama yang baik. Jika ada perkara yang mau diberitakan agar dikonfirmasi terlebih dahulu,” pesan Zainur Arifin Syah sembari mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus Forwari periode 2024-2027.

 

Sumber : prodesanews.com

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed