oleh

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuk Linggau Melaksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Serta Jajaran

Pesisirglobalaktual.com :  LUBUKLINGGAU – Kepala kejaksaan negeri kota Lubuk Linggau ibu Anita Asterida serta jajarannya melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan patria bukit sulap kota Lubuk Linggau.

Dalam rangka hari bakti Adiyaksa ke 64 tahun 2024, kejaksaan negeri kota Lubuk Linggau mengaadakan bakti sosial sekaligus hari ulang tahun (HUT) ikatan adiaksa dharma kartini ke-24.

Kegiatan berziarah ke makam pahlawan tersebut berlangsung yang beralamat di kelurahan tapak Lebar, kecamatan Lubuk Linggau Barat ll, kota Lubuk Linggau Provinsi sumatera selatan sumsel, Minggu (21/07/2024) Sekitar pukul Jam 07.30 Wib.

Kepala Kejaksaan Negeri kota Lubuk Linggau ibu Anita Asterida,S.H.M.H, menyampaikan melalui Apdiansyah Topani, SH.,MH. Selaku pejabat Perdata dan Tun, iya mengatakan kegiatan hari ini kita laksanakan berziarah di Taman makam pahlawan sekitar jam 07.30 setelah itu kita kembali ke kantor.

Melaksanakan hari ulang tahun (HUT) ikatan adiaksa dharma kartini ke-24, selesai tadi sebelum jam 12.00 siang  kegiatan pada hari ini dalam rangka hari bakti Adiyaksa ke 64 tahun 2024 bakti sosial.

Kemarin sudah kita laksanakan bakti sosial anjangsana kepada purnawirawan kejaksaan. Ada 23 orang, Seremoni Mengunjungi selebihnya, langsung kita ke panti asuhan.

“Lanjut Ke panti sosial, panti jompo setelah itu besok puncaknya upacara setelah upacara nanti baru kita resepsi di kantor seperti itu.

Untuk puncaknya besok kita dari hari Senin tanggal 15 Juli sudah melaksanakan donor darah, hari Rabu kita melaksanakan forum grup diskusi membahas tentang masalah aset-aset daerah yang ada di kota Lubuk Linggau.

“Di Hari kamis nya kita pelaksanaan bedah rumah, jumatnya, berkunjung ke panti asuhan, sabtu nya ada lomba untuk ibu-ibu.

“Dalam rangka Melaksanakan ulang tahun di tanggal 22 berbagai macam persiapan yang kita siap kan, termasuk door fresh untuk teman-teman semua,” Ujarnya Apdiansyah Topani, Selaku Pejabat Perdata dan Tun.

Sumber : Apdiansyah Topani, Pejabat Perdata dan Tun

Redaksi  : Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed