oleh

Dewan Pimpinan Kabupaten Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (DPK GN-PK) Kabupaten Kepulauan Meranti di Nakhodai T.L. Sahanry. S.Pd. CFLE .

Pesisirglobalaktual.com : Pekanbaru, 12 Agustus 2024 – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GN-PK) Provinsi Riau mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Khusus Tindak Pidana Korupsi di Hotel Grand Elite Pekanbaru, bekerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan GN-PK Pusat, Griya Amanda Curug 7 Celember – Puncak – Bogor  Jawa Barat.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di Hotel Grand Elite Pekanbaru mulai dari tanggal 7.8 dan 9 Agustus tahun 2024 merupakan syarat untuk menjadi anggota GN-PK, Diklat dasar adalah persyaratan bagi yang akan bergabung ke kita, sertifikasi dan dinyatakan lulus sesuatu yang wajib bagi anggota GN-PK disampaikan Ketua DPW GN-PK Syafril Naldi (Senin/12/8/2024)

Syafril Naldi, yang akrab disapa Bang Onel, menekankan pentingnya Diklatsus ini untuk memastikan anggota GN-PK bekerja sesuai dengan peraturan organisasi (PO) yang telah ditetapkan ” pendidikan dan pelatihan bagi anggota merupakan suatu syarat wajib yang tidak bisa ditawar, ,” ujarnya.

GN-PK adalah organisasi masyarakat yang dicanangkan  di Istana Negara pada tanggal 09 Desember 2024 bertepatan dengan hari Anti Korupsi Sedunia ( Harkodia )”

 

Sumber : Red

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed