oleh

Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Team Libas Gelar Bakti Sosial di Kecamatan Tebing Tinggi Dan Tebing Tinggi Barat

Pesisirglobalaktual.com : Meranti – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Light Independen Bersatu “Team Libas” kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tebing Tinggi dan Tebing Tinggi Barat.

Ketua DPD Team Libas, T. L. Sahanry, S.Pd., C.F.L.E., menyatakan bahwa aksi solidaritas ini merupakan wujud kepedulian organisasi kepada sesama.

“Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Meskipun nilainya tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat,” ujarnya.

Sahanry juga menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilandasi oleh rasa syukur atas berdirinya organisasi masyarakat Light Independen Bersatu “Team Libas” di Provinsi Riau.

“Team Libas terbentuk atas dasar tujuan dan motivasi yang sama. Selain menjalankan fungsi sebagai kontrol sosial dalam pengawasan penegakan hukum, kami juga berperan sebagai wadah untuk kegiatan bakti sosial, sesuai instruksi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Team Libas, Elwin Enduru,” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial oleh Team Libas ini merupakan agenda rutin bulanan yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mendengar langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat, sehingga dapat bersama-sama mencari solusi terbaik.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara Team Libas dan masyarakat sekitar, serta meringankan beban mereka yang membutuhkan.

 

Sumber : ketua DPD Libas

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed